Direkam Saat Razia Sama Masyarakat Biasa, Polisinya ‘Kagok’. Anggep Aja Syuting 86 Pak

Razia
Mekace mata selem, ow ow

Ini keren banget, sumpah! Orang ini buat video saat polisi menggelar razia kendaraan di jalan (iyalah di jalan). Bukan video biasa tapi, dia langsung ngereview dari razia kendaraan ini. Reviewnya kayak gimana? Bak khe tonton video ini deh.

 

Dikirim oleh Husain Fata Mizani pada 29 Januari 2017

Loading...

Keren nggak tuh? Doi membandingkan antara razia yang dilakukan dengan peraturan yang ada. Hasilnya? Ya kalian tau sendiri lah, di video kan sudah jelas, masak Mz kasi tau lagi. Oh iya kenalin dulu dong, si pelaku ini bernama Huzain Fata Mizani. Dari profil facebooknya sih doi berasal dari Kota Madiun.

Baca juga:  Menghubungi Dosen, Ada Etikanya Lho

Apa yang dilakukan Mas Huzain ini boleh kok kalian tiru, ini kan bisa bantu pemerintah kita untuk berbenah dan menjadi lebih baik. Mz tunggu ya aksi dari kamu!

Comments

comments

Agus Hendra Putra Yasa
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa.