Dilan Udah Ga Berarti Apa-Apa Lagi, Cuman Sebagai Selingan Aja

235
views
sebagai selingan

Jangan sampai lupa buat jadi yang paling pertama untuk nonton Film Teman Tapi Menikah di seluruh bioskop di Indonesia.

Apa kamu pernah mengalami hal yang sama, seperti yang dialami Dito dan Milea? Kali aja ada kesamaan kisah kamu sama film ini.

Udah segitu aja bahas kamu dan dia yang masih saling cinta. Kini saatnya bahas seputar keseruan film Teman Tapi Menikah. Artikel sebelumnya Mz udah bahas soal kasus Milea yang sekarang berganti nama sebagai Ayu dan deketnya sekarang sama si Ditto.

Nah ayo bahaya kau Ditto, awas disikat sama si Panglima Tempur sampai nangis darah kau rebut Milea dari si Dilan šŸ˜€

Yang jelas film ini wajib buat kamu tonton, karena benar-benar ngga ada pemeran antagonisnya nih, jadi lebih banyak porsiĀ happy-happy disini.

Baca juga:  Ant Man And The Wasp, Superhero yang Super Solid

Promosi Film ini bikin kamu baper

sebagai selingan
Hmm… menarik | Sumbaer gambar: sidomi

Film Dilan 1990 emang bikin baper setengah mati, dimana kisah cinta antara Milea dan Dilan sungguh dipenuhi kata-kata manis dan kreatif ala Dilan. Tapi setelah itu Milea malah mesra gitu sama Ditto. Wah, ngga bener nih padahal si Milea udah cocok banget sama Dilan.

Sebuah promosi yang menarik, di mana para penggemar film Dilan dibuat baper nih, karena pemeran Milea, Vanesha Priscilla di film Teman Tapi Menikah perannya sebagai Ayu akan memulai kisah persahabatan dengan Ditto yang nantinya berubah menjadi sebuah kisah cinta.

Baca juga:  Film Nyungsang, Salah Satu Bukti Perfilman Bali akan Terus Berkembang

Sementara Iqbaal Ramadhan yang jadi Dilan, di sini cuman sebagai selingan aja nih, yaitu doi ceritanya hanya sebagai bintang tamu yang bakal tampil bersama Adipati Dolken dalam sebuah acara musik.

Vanesha sih udah pasti dalam film ini lebih merhatiin Adipati dibandingkan Iqbaal. Gimana nih jadinya? Apakah kemesraan mereka berdua hanya sebatas akting atau beneran ada rasa yang mulai tumbuh antara Ayu dan Ditto di Teman Tapi Menikah?

Kita lihat setelah film ini benar-benar usai. Jadi, terus pantengin ya kelanjutannya gimana dan tetapĀ support film Indonesia agar terus bisa berkembang.

NihĀ behind the scene Teman Tapi menikah

Comments

comments