Di Inggris Bisa Me-Rental Pelayat Buat di Pemakaman

Ha? Maksudnya gimana nih? Jadi di Inggris, buat orang meninggal yang ngga punya temen, jangan khawatir, karena di sana pelayat pun bisa disewa, biar kesannya kamu punya banyak teman dan banyak yang peduli.

Meninggal
Tenang, udah ada jasanya kok :’) via: giphy.com

Dan mereka profesional kok! Mereka bakal menangis di pemakaman kamu, bahkan sampai ngobrol dengan tamu lain mengenai kebaikan kamu sewaktu kamu masih hidup. Bisa dibilang semacem tim lalala yeyeye di acara musik-musikan gitu lah yaa…

Meninggal
Hmmm Ngga gini juga sih. Via: giphy.com

Buat kamu yang nggak punya temen, boleh kok stay di Inggris. Bukan apa-apa nih, cari info aja dulu biar nanti nggak kelabakan wkwkwkwk…

Comments

comments