Destinasi Wisata yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Sunmori ke Bangli

Sudah mau weekend nih, sunmori bisa kali ya? Destinasi wisata yang ada di Bangli cocok buat kamu yang suka Sunday Ride Morning, entah sama pasangan atau keluarga. “Harus naik mobil, Mz?” Nggaklah, naik motor pun juga nggak kalah seru kali!

Malah sunmorace |Source: https://setia1heri.com/

Destinasi Wisata Danau Batur

Foto-foto cantik dulu |Source: https://www.nativeindonesia.com/

Yang paling terkenal dari Bangli? Sudah pasti Danau dan Gunung Batur. Perjalanan ke danaunya ini sekaligus bisa menjadi sunmori untuk kamu dan yang lainnya. Apalagi pagi-pagi berangkatnya, beuuh segar abis! Suasana danau yang sejuk, tenang dan damai bisa menjernihkan kembali pikiranmu. Me-refresh kembali pikiranmu yang suntuk akibat pekerjaan dan segala urusannya

Desa Trunyan

Jangan kaget nanti nemuin banyak kerangka dan tengkorak |Source: https://travel.detik.com/

Destinasi wisata yang satu ini memang sedikit horror sih, tapi nggak bakal bikin mimpi buruk kok. Desa Trunyan yang terkenal dengan ‘mayat yang tidak dikubur’ memiliki pesona unik untuk didatangi. Selain kendaraan darat, kamu juga harus menggunakan perahu untuk sampai ke desanya. Mz saranin kamu datangnya berbanyak saja biar bisa patungan bayarnya hehe.

Baca juga:  Sudah Divonis, Begini Perjalanan Awal Jerinx SID Sampai Berakhir di Jeruji Besi

Desa Penglipuran

Ada banyak dagang juga |Source: https://www.idntimes.com/

Siapa sih yang nggak tahu Desa Penglipuran? Desa terbersih yang pernah ada di Bali. Bahkan kebersihannya ini diakui dunia lho! Memang nggak main-main destinasi wisata yang satu ini. Sepanjang kalian melewati desanya ini, ada banyak dagang yang dijual warga sekitar seperti makanan, minuman hingga pernak-pernik. Jangan ragu belanja disini buat dijadiin buah tangan ya!

Air Panas Toya Bungkah

Sambil ghibah bisa nih |Source; https://www.trivindo.com/

Yang mau berendam di air panas? Bisa juga. Air Panas Toya Bungkah ini nggak hanya menawarkan hot water untuk bersantai, tapi juga pemandangan yang nggak kalah cantik. Jadinya, double combo tuh. Badannya jadi hangat terus matanya jadi segar lagi. Kalau kesini memang nggak bisa sendiri, harus ramai-ramai biar bisa santai bareng sambil ghibah, eh.

Baca juga:  Lawan Superhero Marvel yang Bakalan Seimbang dengan Hero Bali

Ingat ya guys, sunmori nggak harus naik mobil kok. Mau pakai kendaraan apapun pasti tetap seru soalnya udaranya masih sejuk, pemandangan yang nyegarin mata serta kehadiran orang-orang terkasih berasa makin lengkap bahagianya. Mau pergi kemana duluan nih?

Comments

comments

Hinda Nova
Thanks for being here. Keep doing awesome and see you again!