Denpasar Festival Kali ini Seperti Apa?

Denpasar Festival ke-14 yang diadakan Pemerintah Kota Denpasar ini berlangsung meriah dari tanggal 10 sampai 23 Desember 2021. Kemeriahan ini memang berbeda sih dari tahun-tahun sebelumnya, tapi antusiasme dari ribuan orang yang terlibat ini patut diacungi jempol karena punya visi misi yang keren banget di tengah pandemi. Penasaran kayak gimana? Scroll down masbrooo!

denpasar festival
Mz suka nih |Source: https://bali.jpnn.com/

Denpasar Festival dan Semangat Berkarya di Tengah Pandemi

Denpasar Festival (Denfest) kali ini melibatkan banyak orang guys, seenggaknya ada 1400 seniman, musisi, sampai pelaku usaha UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). Diadakan secara luring-daring, Denfest ini diadakan di beberapa lokasi seperti Gedung Dharma Negara Alaya (DNA), Pasar Badung (Denpasar Utara), Wantilan Desa Adat Poh Gading (Denpasar Barat), Wantilan Pengerebongan Kesiman (Denpasar Selatan), Banjar Abasan Tegal Buah (Denpasar Timur), Wantilan Desa Adat Renon, Mertha Sari dan Muntig Siokan.

Baca juga:  Hal Gokil Di Luar Sekolah yang Bikin Kamu Lebih Berwana
Loading...

“Daring ‘kan secara online, kalau luring gimana?” Maksud ‘luring’ disini itu cuman bisa diikuti warga kota yang sudah divaksin, terus mematuhi protokol kesehatan. Ini juga didukung dengan aplikasi PeduliLindungi dengan scan QR code di beberapa titik yang tersedia. Tetap seru dong pastinya, apalagi yang terlibat seniman, tokoh-tokoh yang benar-benar totalitas dalam berkarya. Secara nggak langsung ini juga membantu perekonomian dengan menghadirkan stand-stand UMKM yang hidangannya bisa dinikmati di tempat.

Kalian bisa mantengin akun IG Denpasar Festival dan Youtube Kretivi Denpasar. Nggak hanya menghadirkan pentas seni dan musik, ada workshop dan talkshow yang punya topik pembahasan yang menarik dan tentunya menambah wawasan. Jangan ragu untuk dikepoin ya!

Comments

comments

Hinda Nova
Thanks for being here. Keep doing awesome and see you again!