Dengerin Lagu Bali-nya Rich Brian, Kuy!

Rich Brian
Widiihh gans beud nih rapper |Source: lab.fm

Siapa sih yang nggak tahu Rich Brian? Rapper asal Indonesia yang terkenal gara-gara iseng upload videonya nge-rap di Youtube dibantu temen-temennya. Walaupun udah terkenal hampir seluruh dunia, si doi nggak lupa tuh sama tanah kelahirannya, eh buktinya apaan? Scroll aja sampek ke bawah bosqu.

Gandeng Rapper Amerika

Pas lagi manggung nih |Source: hypebeast.com

Akeem Douglas Hayes alias Guapdad 4000 ini dari Amerika gengs, tepatnya dari Okland, California. Si doi ini seorang penyanyi sekaligus rapper dan nggak lupa, penulis lagu juga gengs. Merilis album pertamanya pada tahun 2017 dan terus berkarya sampai sekarang.

Et dah bang… |Source: www.essence.com

Bangga dan Rindu Akan Bali

Rich Brian
Sebelahan nih |Source: /style.tribunnews.com

Di dalem lagunya, ada nih lirik yang bunyinya begini.

I thought we was in Bali, sh*t feel like holidays, ya kurang lebih si doi berasa lagi liburan di Bali gegara nggak bisa keluar rumah.

Ada lagi nih, I came from Indonesia, but inside I never moved. Artinya tuh, dia kan datang dari Indonesia tapi jati dirinya yang ada di dalem tuh nggak pernah berubah alias ya tetep sama aja. Uhh dalem banget kan, ini seolah-olah tamparan keras buat orang-orang yang suka julidin dia karena dikira udah mulai lupa darimana dia berasal.

Lagu pertama Rich Brian sekaligus lagu favorit mz nih |Source: youtube.com

Yup, lagu ini terinspirasi dari Pulau Dewata tentunya. Rich Brian kangen banget sama Indonesia terus pengen pergi ke Bali lagi. Dulu waktu si doi masih kecil, sekeluarga naik mobil dan pergi ke Bali. Dia seneng banget sampe nggak bisa lupa.

Nggak cuman itu aja gengs, lagu ini juga kayak mau ngasik tau orang-orang kalau mereka tuh salah banget ngenilai dia yang nggak-nggak. Makanya lirik lagunya itu deep meaningful banget, nggak percaya? Cek aja sendiri hihi.

Harus banget nih didengerin, apalagi kita sebagai semeton Bali. Proud of Indonesian, Man!

Comments

comments