Deketin Anik Harus jadi Cowok Perhatian. Gamers? Minggir Dulu Ya

73
views
anak gamers

Gamers emang gitu, apalagi yang maniac game udah pasti sukanya main terus sampai lupa deh kalau banyak tugas menumpuk di dunia nyata. Nah, nih ada Mz punya video dari LASTDAY Production soal realita Anak Game.

Dalam video ini kelihatan banget gimana realita sosial yang terjadi sama seorang gamers yang tidak memiliki teman sosial, tetapi ini tidak semua dialami sama anak gamers ya, tetapi emang ada realita seperti ini dan bikin kamu kurang bisa bergaul dengan baik dikehidupan nyata.

Ini salah satu yang bikin Jomblo Of The Week Mz bernama Ni Wayan Anik Krisnayanti Astiti atau panggilannya Anik yang hubungannya kandas karena pacarnya lebih ngutamain bermain game daripada jalan-jalan sama doi.

Wah, gitu banget ya suka main game, tapi jangan dilupain dong kalau udah punya gebetan. Dalem banget curhatan Anik hingga sekarang doi masih menjomblo akibat masa lalu yang kelam. Maklum pacarannya udah 3 tahunan, makanya sakit hatinya masih kerasa.

“Aku itu udah mau 3 tahun awalnya pacaran ya tapi kalo berjuang sendirian kan cape juga , ya dia sibuk sama dirinya sampe kadang ngabarin itu susah banget. Dia pentingin game gitu, anak gamers banget ya namanya. Perempuan kan selalu mau di perhatiin kadang nanyain lagi di mana itu jarang, nanyain sehat apa gak aja jarang, ya lebih baik sendiri dong banyak temen ga dikekang dan diatur jadi aku lebih baik memutuskan udah lah ngapain aku harus maksa buat di cintai padahal disana banyak yang akan cinta sama aku” begitu curhat Anik.

Baca juga:  Kadek Arik, Pengusaha Tas yang Cuman Butuh Cowok Pengertian

Anik lebih suka cowok yang pekerja keras

A post shared by @anik.ky on

Sakit hatinya masih berasa meskipun banyak yang mendekat, tetapi namanya hidup harus tetap berjalan. Masa 3 tahun emang tidak mudah untuk dilupakan, karena saat pacaran tidak mukin cuman sekedar ngobrol-ngobrol doang.

Pastinya banyak hal yang sudah terjadi dan menjadi sebuah kebiasaan, makanya saat ini Anik masih galau gitu untuk membuka lembaran baru. Kalau tipe cowok yang disukai sama Anik sih saat ini, doi pengen yang pekerja keras agar kedepannya bisa menghargai waktu dan membangun masa depan yang lebih cerah.

Baca juga:  Gung Okki Putri Udah Bagus Kariernya Kok Jomblo Sih?

Selain itu doi pengen cowoknya yang sekarang super duper baik dan sayang keluarga. Kalau tidak sayang keluarga, mending jangan deh deketin Anik. Yang jelas cewek yang lagi sibuk training di salah satu daerah Seminyak ini lagi nungguin tipe cowok yang kayak gitu kreterianya.

Tidak harus sempurna sedetail itu ya, karena cowok yang sempurna cuman ada di dalam imajinasi setiap pikiran wanita yang mendambakannya. Buat yang masih kepo soal Anik, bisa lihat deh keseharian doi di IG-nya @anik.ky

 

Comments

comments