Daripada Pusing Mikirin Capres dan Cawapres, Mending Makan ini Dulu

203
views
capres dan cawapres

Dari kemarin Mz nungguin di TV, kok calon Wakil Presidennya Prabowo ga nongok-nongol ya? Ternyata si Sandiaga Uno nih yang menjadi pilihannya. Terkejut banget ya, mengingat doi baru aja menjabat menjadi seorang Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dikutip dari CNN Indonesia, Sandiaga Uno bakalan memberikan uang sebanyak 500 Miliar kepada PKS dan PAN jika nantinya doi menjadi cawapresnya Prabowo.

Tetapi mungkin aja Prabowo memilih Sandiaga Uno sebagai cawapres bukan serta merta hanya uangnya aja, tetapi doi mungkin dilihat seorang yang pas bisa medampingi Prabowo saat Pilpres 2019 nanti. Apa Sandiaga mau mengikuti jejak seperti Jokowi ya?

Jokowi jadi Gubernur DKI Jakarta cuman sebentar dan langsung gas menjadi seorang Presiden RI. Tapi apakah seorang Wakil Gubernur DKI bisa juga menjadi seorang Wakil Presiden? Daripada pusing mikirin itu mending sekarang kita makan, agar perut kenyang. Jika perut kenyang sudah pati otak tenang.

Baca juga:  Wow! Ternyata 6 Hotel Di Ubud Ini Harga per Malemnya di Bawah 100K

Bebek Yamelia jauh lebih enak

capres dan cawapres
Ga bisa nolak nih

Ini beneran enak ya, soalnya olahan bebek goren khas Surabaya ini dibikin ketagihan terus, apalagi daging bebek yang juicy banget di mulut. Dijamin tidak jadi pusing mikirin Capres dan Cawapres.

Lokasi Bebek Yamelia berada di Jalan Wahidin no. 43, Denpasar Barat, Bali. Gampang banget menemukan tempat makannya, karena lokasinya tepat berada di pinggir jalan dan berada di sisi kiri jalan. Maklum jalan satu arah, jadi kalau kamu belum tahu tempatnya dan nyarinya pakai Google Maps, disarankan untuk pelan-pelan aja deh.

Baca juga:  Menu Komplit Lunch, Nasi Wartote Warung Arsa Nadi

Seposi bebek isi nasi dan ditambah es teh cuman Rp. 29.000,- aja. Jangan lupain sambalnya yang enak banget. Tidak begitu pedas sih, cuman rasanya mantep banget, apalagi isi nambah nasi lagi, makin mantep dah.

Silahkan mampir selama persediaan masih ada dan jangan lupa bawa uang lebih.

Comments

comments