Dari Iseng Sampek Nagih, Icha Wulandari Buktikan Jualan Via Online Nggak Kalah Sukses

Kalau nemu cewek cantik? Hm rada seneng sih, terus tau si doi bisa masak? Ya bolehlah ya. Eh mandiri juga? Duhh! Fix cewek idaman! Podcast ORASI a.k.a Obrolan Menginspirasi kedatangan cewek idaman tadi guys. Iyak! Si Icha Wulandari! Selain jadi cewek idaman, kak Icha juga bisa dibilang cewek sukses nih di bisnis kuliner via online-nya. Dahlah, langsung intip keseruan Koming dan Gosen ketemu doi yuk.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

I’m officially 31 yo & i’m just blessed to be healthy and alive! 😍❤️🥰 #teamleo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Icha Wulandari (@ichaawulandari) pada

Dari Iseng Sampek Ketagihan

Via Online
Menu andalannya nih, si udang dan ayam telur asin |Source: https://web.facebook.com/balibitesbox

Awalnya cuman iseng aja nih si Kak Icha ngirim foto-foto hasil masakannya ke temen-temen, mungkin saking enaknya gitu ya keliatan di fotonya mereka malah minta Kak Icha kirimin masakannya. “Terus gimana Mz? Enak?” Enak bangetlah! Sampek mereka maksa Kak Icha harus jualin, bener-bener seenak itu!

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Ayam bumbu kare 🤤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bali Bites Box (@balibitesbox) pada

Nggak cuman enak, katanya rasa makanannya juga ngangenin. Aduuh, Mz nggak tahan kalau tau ada yang suka bikin kangen gini, eh. Karena emang suka jualan, Kak Icha coba-cobalah buat ngejualin hasil masakannya. Sendiri! Iya sendiri jualannya. Beuuh idaman, fix!

Akhirnya Lanjut Jualan Via Online Deh

Di podcast ORASI, kak Icha nggak melulu bahas dunia kuliner kok. Ada banyak banget yang diobrolin dari awal bisnis sampek doi sesukses sekarang. Cobak aja cek Ig-nya @balibitesbox, dijamin bikin kalian yang dari iseng scroll sampek ketagihan buat order.

Duhh dengerin aja deh podcastnya, nggak cukup kalau cuman mantengin curcol-an Mz nih. Masa depan emang nggak ada yang tau gess, buktinya Kak Icha yang jaman mudanya nggak ahli masak eh sekarang suksesnya di bidang kuliner. “Pokoknya coba-coba aja, kalau nggak dicobak kan nggak bakal tau hasilnya gimana.” Tuh kan Kak Icha aja bilang gitu lho, kalian kapan nih mau coba-cobanya?

Comments

comments