Cukup Bisa Dipercaya, Kamu Sudah Bisa Kencani Ivana Merrick

82
views
Ivana Merrick

Kali ini Mz ketemu dengan seorang pilot yang cantik namun sedikit rebel gitu konsep hidupnya. Namanya si Ivana Merrick dan doi bukan seorang Pilot pesawat beneran, cuman doi seorang Pilot drone gitu hehe :D.

Gile aja bisa ngecengin anak Pilot pesawat, tetapi kalau Pilot drone-nya secantik Ivana, ya tidak akan Mz sia-siain sih.

Doi selain jadi Pilot drone, ternyata juga lagi kerja di salah satu restoran terkenal di Canggu dan saat doi cerita mengapa memilih menjadi jomblo, dalem banget ceritanya doi ke Mz, dan buat para cewek jangan bersedih karena masalah status jomblo aja. Kamu bisa contoh nih, Ivana yang tetap menjalani kehidupan positif layaknya anak muda tanpa harus pusing mikirin pacar.

Menurut doi, jomblo di usianya termasuk sebuah langkah yang positif, kenapa positif ya? Menurutnya menjadi jomblo itu, kamu akan lebih banyak memiliki waktu luang untuk kegiatan kamu yang lebih produktif. Ivana ini memilih jomblo karena masih merasa belum bisa membangun masa depannya dan masih belum bisa bikin orang tuanya bahagia.

Yup! siapa yang bahagiakan ibu dan bapak kamu, kalau bukan kamu sendiri. Nah, maka dari itu doi lebih memilih saat ini untuk lebih fokus dengan pekerjaannya ketimbang pusing mengurusi status jomblonya. Tenang, jodoh tidak mungkin tertukar kayak sandal kamu.

Baca juga:  Rebut Cintanya Puspa Warni dengan Segudang Tingkah Lucu Kamu

Ivana Merrick dan hubungan masa lalunya yang buruk

ivana merrick
Awas kesem-sem

Tentu dibalik pernyataan sudah pasti akan ada alasannya dan doi juga memiliki beberapa kisah buruk yang membuat doi memilih untuk tetap menjomblo. Doi pernah kok pacaran, cuman selama pacaran ternyata doi merasa menjalani sebuah hubungan dengan pasangan sebelumnya malah membuatnya tidak bahagia.

Makanya setelah itu, doi memutuskan untuk berusaha mencari seseorang yang tepat, namun tidak sekarang. Sayang banget ya, padahal Mz mau pacarin doi, tetapi doi masih pengen meningkatkan kualitas diri demi masa depan yang cerah 😀

Banyak hal menarik yang Mz dapatkan dari doi, di mana Ivana ngajarin Mz untuk bertanggung jawab atas kebahagian diri kamu sendiri.

Bener banget, karena pacaran tidak akan menjamin kalau kamu akan bahagia. Pacaran bisa dikatakan bahagia, ketika kamu dan pasangan kamu saling berbagai dan melengkapi.

“Hubungan berarti bersama orang yang membuat Anda lebih kuat. Seseorang yang mempercayai Anda, yang memotivasi Anda, menginspirasi Anda, menguatkan Anda, mencintai Anda sebagaimana adanya Anda, maka Anda menyadari apa arti dalam suatu hubungan. Menjadi kuat bersama, hidup sebagai tim” kata Ivana.

Baca juga:  Deketin Anik Harus jadi Cowok Perhatian. Gamers? Minggir Dulu Ya

Meskipun usianya 21 tahun, doi sudah punya tujuan seperti ini dan beneran keren cewek satu ini.

Terus kriterianya doi kayak gimana? Doi sih tidak banyak syarat ya, yang penting kamu bisa memahami doi, dan kamu harus bisa menjadi dirimu sendiri. Tidak perlu kamu berpura-pura untuk menjadi orang lain agar doi terkesan. Satu lagi kamu harus bisa memperlakukan doi selayaknya pasangan kamu yang paling kamu sayang.

Ini kata-katanya mirip kayak Alm. Kurt Cobain ya, tapi memang benar sih, lebih baik kamu menjadi diri sendiri, ketimbang memaksa diri untuk mengikuti orang lain yang bikin kamu tidak nyaman.

Buat kamu yang masih kepo, silahkan follow dulu IG-nya di @ivanamosses. Kali aja kamu beruntung bisa kencan dengan doi malam ini.

Comments

comments