Cowok Seperti ini Disukai Banget Sama Cahyani Redina, Kamu Sama Ngga?

125
views
cahyani redina

Jomblo kali ini sedikit ada nuansa Chinese gitu. Kenalin namanya Cahyani Redina, cewek asli Bali yang sedang meratapi kejombloannya. Ngga ngenes-ngenes juga sih, soalnya doi emang ga terlalu mikirin statusnya sekarang ini.

Doi sekarang sih lagi sibuk kuliah di Semester Akhir di FKG Moestopo, Jakarta. Jadi, ngga ada kesempatan buat mikirin soal pacar dan lain sebagainya. Menurut doi jadi jomblo itu bebas banget, bebas temenan sama siapa aja dan ngga ada aturan-aturan alay yang mengatur kehidupan doi.

Satu hal yang menarik dari doi adalah pengen banget punya pacar yang sayang keluarga gitu dan apa sih bagusnya tipe yang seperti ini, mari kita bahas dulu lah.

Selalu mengutamakan keluarga diatas kepentingan pribadi

cahyani redina
Doi maunya kayak gitu

Cowok tipe gini emang the best dah kalo masalah sayang sama keluarga. Keluarga aja diutamain apalagi semua keperluan kamu nih? Pastinya sayangnya dia ke kamu udah ga ketulung lagi deh.

Baca juga:  Gung Okki Putri Udah Bagus Kariernya Kok Jomblo Sih?

Otomatis bertanggung jawab

cahyani redina
Ayo yang sayang keluarga, monggo

Kalo udah sayang keluarga pastinya rasa tanggung jawab yang dimiliki lebih besar yang kamu duga. Segala sesuatu harus lebih prioritas adalah keluarga dibandingkan kepentingan pribadi. Keluarga menurutnya sangat berharga dan harus dijaga dengan baik.

Bisa diandalkan kapan aja

cahyani redina
Kamu harus bisa diandalkan

Kamu memiliki pasangan yang udah sanyang sama keluarga, berarti dia sangat bisa diandalkan. Apapun pekerjaan rumah, udah pasti dia bisa mengerjakannya dengan maksimal. Gimana nih, tertarik punya pacar yang sayang keluarga? Cobain aja deh dulu.

Ternyata Cahyani Redina ngga cuman suka cowok yang sayang keluarga, tetapi harus pintar dan juga humoris. Kalo ngga humoris, udah pasti ngga seru deh hidupnya doi.

Baca juga:  Vio Masih Selalu Mendambakan Jodoh Kayak Bapaknya

Cowok humoris gayanya lebih berwarna dan santai, makanya jadi cowok ngga usah lebay sok-sokan romantis. Cukup jadi diri sendiri dan berusaya bikin pasangan kamu tersenyum tiap hari udah cukup banget bikin doi jadi bahagia.

Bagi yang mau kepo bisa follow IG doi di @cahyaniredina.

Comments

comments