Sunday, August 18, 2019

Inspirator

Membahas inspirator-inspirator muda di Bali. Setiap orang memerlukan panutan atau orang yang menginspirasi dalam berkarya.

Arya Wibawa : Hanya Memberi, Tak Harap Kembali

Arya Wibawa : Hanya Memberi, Tak Harap Kembali

Kadang kepuasan dalam berkarya itu didapat dari apresiasi yang diberikan oleh seseorang. Apalagi dari sosok yang kita kagumi. Aje to, Mz? Bani Gondong? Bani! Arya...
genbi bali

GenBI Bali, Lebih dari Sekedar Generasi Baru Indonesia

GenBI Bali, apaan tuh? Komunitas Generasi Baru Indonesia kata temen Mz, Agus Satria. Nah awalnya tu bingung tentang komunitas Genbi Bali, akhirnya coba aja Mz...

MEREMAS : JOKER’S JAMMIN

Ini dia salah satu performer yang membuat MEREMAS semakin meledak-ledak kemaren. Band yang Masbrooo temui secara ngga sengaja setelah ide MEREMAS pertama kali dicetuskan. “Band...

BALE BENGONG

Bale Bengong adalah tempat di mana orang berkumpul dan berbagi cerita secara santai dengan duduk sama rata. Siapa yang tidak kenal Bale Bengong? Sebuah...
Jagungvideo

Keren Nih, Jagung Juga Ingin Gaul

Kabar gembira untuk kita semua, kini jagung ada yang warna warni. Ya nggak kayak pelangi sih, intinya ada warnanya gitu nggak cuma kuning keoranye-an...
kakak asuh bali

Kakak Asuh Bali, Gerakan Peduli Anak Putus Sekolah

Kakak Asuh kedengarannya semacam jadi pengasuh anak-nak deh, seperti jasa pengasuh anak-anak atau sering kita dengar dengan nama baby sister. Tapi ternyata bukan baby sister melainkan...

Krisna Patra: Tingkatkan Kesadaran Manusia terhadap Sampah Plastik

Meningkatkan kesadaran manusia terhadap sampah plastik dan keadaan lingkungannya bisa dilakukan dengan cara yang kreatif, yaitu dengan melihat sisi lain dari sampah plastik. Trash...

Windu Segara Senet: Bertaruh Besar Untuk Mangsi Coffee

Inilah buah karya putra Bali kelahiran Denpasar yang berani tampil beda. Seniman muda ini menjadi motivator juga inspirator teman-teman yang nongkrong di warung kopinya...
kelvin soetekjo

Kelvin Soetekjo: Sukses Itu Buat Segalanya Menjadi Mungkin

Mz tiap liburan sukanya sewa mobil di Putra Mahkota Bali nih, soalnya disana banyak pilihannya dan udah pasti terjamin pelayanannya deh. Ada sesuatu yang...
plastikdetox bali

Ada-Ada Aja Kreatifitas Anak PlastikDetox Bali

Sampah di Bali emang jadi masalah serius ya. Bagi sebagian anak muda emang nganggep masih bisa ditangani sama pemerintah, tapi ternyata itu salah. Pemerintah...
9,393FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
227SubscribersSubscribe