Luar Bali

TRETES

Salah satu tujuan wisata anti mainstream lagi nih, Tretes! Lokasinya di lereng Gunung Welirang di Pegunungan Prigen, Jawa Timur. Kadang-kadang Masbrooo suka excited kalo melali...
Read More

MIE LENDIR

Beberapa waktu lalu Masbrooo sempat berkunjung ke Batam. Refreshing iya, menyegarkan otak iya, trus bedanya refreshing dengan penyegaran otak apa ya? Yak, benar! Intro dari...
Read More

LOMBOK BAGIAN 1

Matre yang budiman. Gimana kabarnya? Mumpung liburan Imlek sebentar lagi, gimana kalo Masbrooo ngajak kalian mengunjungi Segara Anakan. Tau gak apa itu? Atau di mana...
Read More

PULAU KOMODO

Matre atau Masbrooo Traveling adalah rubrik baru dari Masbrooo yang bertujuan mengajak teman-teman untuk merefresh diri dari kepenatan, dan memulai membuka diri dengan experience-experience yang...
Read More

#12 Live the Life

Sempet ngobrol pas jaman-jamannya sibuk ngurus #MEREMAS, saat itu dengan teman yang juga salah satu peserta #MEREMAS, iseng aja nanya, “Kok niat ikutan #MEREMAS?”. Iya,...
Read More

#11 Hiiii, Takuuuut..

Dear Kamu, Terimakasih udah nemenin aku malam itu.Walaupun kita tak saling menyapa, bahkan tak saling bertatap mata, namun itu sudah cukup buat jantungku berdegup kencang....
Read More
1 36 37 38 39 40