Magazine

#12 Live the Life

Sempet ngobrol pas jaman-jamannya sibuk ngurus #MEREMAS, saat itu dengan teman yang juga salah satu peserta #MEREMAS, iseng aja nanya, “Kok niat ikutan #MEREMAS?”. Iya,...
Read More

#11 Hiiii, Takuuuut..

Dear Kamu, Terimakasih udah nemenin aku malam itu.Walaupun kita tak saling menyapa, bahkan tak saling bertatap mata, namun itu sudah cukup buat jantungku berdegup kencang....
Read More

#10 Yes or No

“Terima, ngga, terima, ngga”, katamu sembari ngitung jumlah kancing baju. Sampai pada saatnya pilihan jatuh pada “terima”. Kemudian, terbesit di pikiran lagi, “Kalau diterima kira-kira...
Read More

#9 Bebas, Asal Rapi

“Karena kemerdekaan adalah hak segala bangsa, dan oleh sebab itu..”, sebait isi dari Pembukaan UUD ’45, yang menginspirasi Masbrooo buat edisi kali ini. Selain itu,...
Read More

#8 Friends Make Us Big

“Chi truva un amico truva un tesoro”, sebaris lirik yang Masbrooo temukan di lagu “Surrender”-nya Float Project, sebuah pepatah Italia yang artinya kira-kira begini, “dia...
Read More
hidup

#7 Life is Fun

Ya, hidup ini emang menyenangkan, Brooo! Apalagi buat kamu yang sedang hidup di masa muda, beuuuh, menyenangkan banget! Makanya jangan banyak ngeluh, kasian banget hidup...
Read More
magazine

#5 Edisi Kasih Sayang

Bulan Februari nih, Brooo! Enaknya ngobrolin apa? C-I-N-T-A. Nah, makanya itu, edisi #5 ini Masbrooo khusus membahas segala hal yang "cinta melulu". Ngga cuma cinta...
Read More