Ayam betutu! Makanan khas Bali ini punya ciri khas dengan warnanya yang kuning dan rasanya yang gurih hingga pedas. Punya cita rasa lezat yang nggak mungkin bisa kamu tolak, simak kenapa makanan ini begitu spesial dan tempat makan mana saja yang bisa kamu datangi. Check these out! Ayam Khas Bali Kebanyakan orang-orang tahunya makanan khas Bali itu hanya lawar dan ...

Tahun 2022, anggaran gaji DPRD Jakarta meningkat pesat nih dari tahun lalu. Yang sebelumnya anggarannya Rp. 150,9 milliar untuk belanja gaji dan tunjangan anggota dewan, sekarang meningkat menjadi 177,4 milliar. Tentu saja kelebihan 26 milliar ini kalau dipakai buat jalan-jalan di Bali jadi auto wong sugih, auto bebas mau ngapain saja gitu. Berenang uang bisa kali ya, eh. Habisin Waktu ...

Sumpah guys. Jajan tradisional khas Bali yang bakal Mz kasik tau emang legend banget di Bali. Mz sih berharap kalian bisa nyobain yak, ya kalau bisa buat jajannya lebih mantep lagi. Intip aja resepnya di internet yak. Yaudah, langsung aja kuy! Pisang Rai, Jajan Tradisional dengan Pisang Sebagai Bahan Utamanya Sesuai namanya, jaje (jajan) pisang rai ini emang berbahan utama pisang. ...

Wih bentar lagi mau Hari Raya Natal nih, sabi kali yak kita bahas tentang gereja unik yang ada di Bali. “Eh bentar dulu, Mz. Bahas surat edaran Gubernur Bali dulu dong, katanya ada perubahan terbarunya.” Oh iya juga ya, yaudah langsung aja kita bahas yak. Adanya Perubahan Terbaru dari Surat Edaran Gubernur Bali Kemarin kan heboh tuh banyak calon wisatawan ...

Udah mau Pilkada aja nih guys, dilakuinnya serentak lagi di seluruh Indonesia. Kalau di Bali udah pasti ngadain Pilkada juga dong, cuman kalau sekarang kan sistem pemerintahannya presidensial nih. Kalian pasti ngeh kan kalau jaman dulu di Bali pakek sistem pemerintahan kerajaan? Kita intip bentar kali yak biar tau dikit sistem pemerintahan Bali jaman dulu kayak apa. Diadakan Pada Bulan ...

Seluruh rakyat Indonesia pasti tau ada apa sama tanggal 30 September 1965. Hari dimana menjadi sejarah terkelam Indonesia (termasuk di Bali) dan meninggalkan luka mendalam untuk semua orang. Bahkan sampai hari ini pun, ini masih menjadi misteri dan nggak tau gimana kejelasan lebih lanjutnya. Menolak Lupa Kelamnya Gerakan 30 September Alias Gestapu Lukisan karya Made Bayak |Source: https://19651966perpustakaanonline.files.wordpress.com Awalnya Mz ...

“Hah balap lari dibilang liar? Apa kabar balap motor? Kan itu lebih liar, lebih berbahaya.” Iya tau guys, apalagi sampek kecelakaan dan berakibat fatal. Jangan salah lho, ada nih balap lari liar yang lagi heboh sampek polisi turun tangan. Kalau ketahuan bandel, nanti bisa kena UU ITE guys, wadidaw! Heboh Balap Lari Liar di Jakarta Jujur nih ya, ide ini ...

Hadeeh kalau kalian mikir makanan Bali itu cuman nasi be guling sama sambal matah, duuh salah besar! Tiap daerah punya makanan khas masing-masing lah, jadi udah pasti beda. Nanti seandainya kalian ke daerah-daerah yang Mz sebutin bisa banget dicobak yak, biar bisa tidur nyenyak karena udah nggak penasaran lagi hehe. Makanan Khas Gilimanuk, Denpasar, Ayam Betutu yang Disukai Semua Orang ...

Selesai acara peletakan batu pertama di Gedung Kantor Majelis Desa Adat (MDA) Denpasar, si ketua MDA Pak Anak Agung Ketut Sudiana bilang kalau Pak Wayan Koster alias gubernur kita nih reinkarnasi-nya Mpu Kuturan. Tapi bentar dulu deh, kalian tau nggak sih siapa itu Mpu Kuturan? Siapa Sih Mpu Kuturan? Harusnya kalau kalian ngeh-in nih dari SD, setiap pelajaran Agama Hindu ...

Duuh bosen nggak sih kalau ke pantai mulu? Masih ada tempat lain lho padahal. “Yaudah enaknya kemana nih? Yang seger-seger gitu terus yang murah juga.” Kan masih ada wisata air terjun. Mz punya kok rekomendasi tempat buat kamu si pecinta wisata air. Nungnung Waterfall, Badung Punya Siapa bilang di Badung nggak ada, buktinya ada nih di Petang (dibaca: Pétang). Kalau ...