Bungkus Semua Mulai dari Sari Roti Sampe Fitsa Hats

Ini sih kreatif banget namanya. Memanfaatkan situasi atau keadaan di sekitar menjadi sebuah karya. Kemaren kan sempet tuh banyak meme-meme tentang ‘memo’, ‘pepo’, ‘equil’, ‘sari roti’, dan ‘fitsa hats’ yang masih mayan anget. Sebuah karya seni dalam bentuk lagu pun tercipta. Unch!

Baca juga:  Pecinta Outdoor? 4 Tempat Ngopi di Denpasar Ini Dijamin Bikin Kamu Pengen Dateng Lagi dan Lagi

Mz nggak tau maksud dari lagu ini (pura-puranya), mungkin si penyanyi/pencipta lagu cuma pengen melepaskan kreativitasnya yang sudah lama terpenjara di dalam dirinya. Iya, gitu mungkin.

Loading...

Gimana, guys? Kamu kepikiran buat karya yang kayak gitu nggak?

Comments

comments

Agus Hendra Putra Yasa
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa.