Bukan Tidak Mungkin Dapetin Hatinya Arya Wiratni dengan Komitmen Yang Pasti

199
views
arya wiratni

Fakultas Ekonomi jadi saksi pertemuan Mz dengan salah satu mahasiswa baru disana. Entah apa yang terjadi, Mz ketemu dengan cewek manis, tetapi agak sedikit tomboi gayanya. Ni Putu Arya Wiratmi atau Wirat (bukan Arya) yang terlihat dari kejauhan menyapa Mz.

Tanpa berpikir panjang, Mz coba deketin dan kita berdua saling mengenal satu sama lain. Kesempatan nih buat Mz untuk deketin seorang cewek kelahiran Tabanan, Selemadeg yang begitu enak banget dipandang. Orangnya juga santai banget kalau diajak bicara hingga ngelantur tidak jelas kemana arah pembicaraannya.

Wirat sekarang lagi masih jadi mahasiswa baru dan nyambi kerja gitu

arya wiratni
Masih mahasiswa baru

Siap-siap sibuk dan jarang bisa bersenang-senang kalau menjadi seperti Wirat. Doi memilih di usianya yang tergolong muda banget untuk mencari pengalaman sebanyak-banyaknya. Begini tantangan saat doi saat kuliah sambil kerja

“Tantangan kuliah sambil kerja sebenarnya cuma satu aja sih, tantangannya itu di mana aku dituntut selalu konsisten atur waktu. Masalah sebenarnya bukan pas banyak tugas, tapi permasalahan sebenernya tuh pas banyak jam kosong gak ada dosen. Maksudnya kalau pas banyak tugas pasti aku terpacu buat tugas tapi pas jam kosong tu dah aku biasanya keasikan nyantai dan enggan ngerjain tugas.¬†Makanya konsisten atur waktu itu perlu banget menurutku, walaupun hari libur, jam kosong ya harus tetep luangin waktu untuk buat tugas sama belajar” jelas Wirat.

Permasalahannya memang di metal sih, jadi seberapa kamu bisa memanfaatkan waktu kosong kamu untuk menyelesaikan semua tugas kuliah atau pekerjaan diluar jam kuliah. Mantep banget mental cewek yang satu ini.

Baca juga:  Pacaran? Enak Gak Sih?

Doi sampai sekarang masih belum menemukan pasangan yang pas, makanya jomblo terus

arya wiratni
Jeruknya satu dong

“Aku nyari cowok yang punya komitmen sama tujuan hidup jelas, kayak almarhum Bapak ku. Semenjak Bapak ku meninggal dan aku putus sama yang dulu aku belum nemu cowok yang bisa buat aku gak takut untuk bermimpi lagi” begitu peenjelasa Wirat saat Mz tanya doi seputar tipe cowok yang doi suka.

Emang setelah putus sakit banget dan jadi lebih hati-hati dalam memilih pasangan hidup. Doi sekarang cuman butuh cowok yang komitmen sama dia dan harus punya tujuan hidup yang jelas. Jadi, kalau kamu masih suka main-main, 100% tidak bakalan bisa dapetin Wirat.

Baca juga:  Ayu Intan Alias Uut Sukanya Cowok Yang Karakternya Kayak Polisi

Doi ternyata salah satu suporter Bali United, keren!

arya wiratni
Serdadu Tridatu nih

Jangan salah, dibalik senyum manisnya Arya Wiratni, doi ternyata penggila bola lho. Doi salah satu fans Bali United dan suka banget teriak-teriak, kalau udah sampai di Lapangan Dipta, Gianyar, Bali.

Lucu banget gimana awalnya doi bisa suka dengan Bali United :D. Awalnya karena habis putus sama pacarnya yang dulu, doi galau berat. Kalau teriak di pantai, entar dibilang gila, makanya dengan nonton bola, doi bisa ngeluapin semua rasa galaunya tanpa merugikan orang lain.

Semua cewek selalu memiliki sisi uniknya, entah itu dari penampilan maupun sifatnya. Salah satunya Arya Wiratni ini yang lebih memilih untuk fokus memantapkan diri menjadi lebih baik dengan membuang segala waktu bersenang-senangnya dengan terus belajar dan mencari banyak pengalaman sebanyak-banyaknya.

Masa muda emang begitu seharusnya. Daripada nongkrong dan menghabiskan uang tidak jelas, mending coba geluti apa yang kamu senangi dan nantinya akan menghasilkan sesuatu yang positif untuk masa depan kamu nanti. Manfaatkan waktu sebaik mungkin dan jadilan insan muda yang kreatif. Kalau mau deketin doi bisa follow IG-nya di @aryawiratni

Comments

comments