Buat Si Pecinta Burger dkk Merapat Kuy! Burger King Punya Pesan Penting Nih Buat Kamu

“Ih kenapa nih, Mz?” Bentar, cek dulu. “Hah? Cek suhu?” Hadeh bukan masbrooo, yakali. Kamu pecinta burger, kan? “Iya cinta banget, Mz. Kenapa sih-” Pssttt… Mz punya pesan penting nih dari Burger King, jadi pastiin kalian nyimak baik-baik yak. Here we go

burger king
Kalau yang ini harus dicobak keduanya guys, kalau cewek jangan |Source: https://blog.soltivo.com/

Berawal dari Unggahan Instagram

burger king
Versi Indonesianya guys, sumpah Mz terharu :’) |Source: https://teknologi.id/

Di Ig official Burger King Indonesia tiba-tiba nge-post sesuatu yang bikin orang-orang heboh guys, saking hebohnya sampek terharu. Dalam post-nya, Burger King memohon dengan sangat buat saling bantu tetangganya kayak McD, KFC sampek HokBen juga. Nggak cuman restoran cepat saji, Burger King juga pengen kamu beli makanan enak yang dijual di warteg bahkan penjual makanan lainnya.

burger king
Kalau ini versi UK (United Kingdom) |Source: https://www.suara.com/

Nggak cuman di Indonesia, pernyataannya ini juga diunggah sama Burger King United Kingdom alias di Inggris sana. Bahkan mereka terang-terangan bilang buat sabi banget order Big Mac yang dimana itu burger andalannya McDonald’s.

Pecinta Burger dkk? Burger King Berpesan Begini Buat Kamu

burger king
Sampek Burger King nggak ngejualin Whopper demi orang-orang belinya di McD :’) |Source: https://www.mainmain.id/

Ya itu tadi guys, Burger King berpesan sama kita kalau bisa jangan sampek kita cuman ordernya disana baeek. Kan masih banyak tempat makan yang ngejualin makanan nggak kalah enaknya dari Burger King. Kalian pasti paham kan kalau nyari kerjaan itu susahnya kayak gimana? Belum lagi pandemi Covid-19 yang dengan sadis ngerusak seluruh aspek dalam kehidupan kita.

Dengan berbesar hati Burger King sempet nyatain buat stop ngejualin Whopper dalam sehari demi orang-orang belinya ke McD. Udah nggak ada lagi yang namanya saingan guys tapi harus solidaritas dan saling bantu.

burger king
Ini juga salah satunya gess, btw ini Pak Wahadi dari Yogya |Source: https://www.krjogja.com/

Yang ngejualin burger keliling juga ada kok guys, Pak Wahadi yang pas tahun 2017 umurnya 75 tahun masih semangat jualan dan keliling nawarin dagangannya. Beliau jualannya di Yogyakarta, dengan umur yang nggak lagi muda Pak Wahadi masih semangat jualan buat menghidupi kebutuhan keluarganya. Mz berharap kalau kalian nemu penjual keliling kayak Pak Wahadi juga sekali-kali jangan lupa beli ya guys, apalagi mereka masih semangat kerja disaat seharusnya bisa bersantai ria di rumah.

Tempat Makan yang Nyediain Burger Terenak di Bali

I know guys, I know. Pasti kalian pengen tau kan tempat makan manalagi yang nyediain burger selain Burger King dan McD? Masalah harga dan rasa menyesuaikan aja yak, tapi harusnya cocok semua sih di lidah kalian soalnya yang Mz rekomendasiin abis ini udah terkenal enaknya.

Kita mulai dengan Bossman Burger yak, hamburger restaurant ini terletak di Jalan Kayu Cendana, Seminyak, Badung. Tempatnya dijamin nyaman guys, ada indoor sama outdoornya juga.

Buat pilihan dagingnya nggak cuman ayam doang kok guys, ada sapi, babi sampek iga kambing juga ada. Paling mantep makan burger sama minuman bersoda kan, tapi kalau kalian mendadak pengen jus buah atau minuman lain sabi aja kok dipesen disini. Pokoknya kalau udah kesini harus eat like a bo$$~

Burger di Mama Bun juga nggak kalah terkenal enaknya guys, kedai burgernya nih ada di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Badung. Lokasinya agak jauh dikit dari Bossman tadi. Kalau kalian main ke daerah Kuta dan sekitarnya sabi kok mampir kesini.

 

View this post on Instagram

 

Fire Burger.. on fire 🔥 🔥🔥

A post shared by Mama Bun (@mamabun_burger) on

Sesuai namanya, kalian harus cobain Mama Burger nih. Keliatannya enak banget guys, isiannya tu lho aduuhh dah bikin ngiler walaupun cuman dari foto. Harganya bisa dibilang terjangkau guys buat makanan sekelas burger, abis itu enak lagi. Jadi jangan lupa dicobain yak.

Jadi salah satu best burger di Bali, Gimme Snax Bali terletak di Jalan Gunung Salak, Padangsambian Kelod, Denpasar. Buka dari jam 12 sampek 9 malem, kalian bisa dateng dan makan disana. Oh mendadak mager keluar rumah? Tenang, bisa pesan online kok kayak GoFood dan lainnya.

Misalnya nih kalian mau ngadain acara atau pengen langsung dapet tempat duduk, kalian bisa reservasi lewat websitenya guys. Tentuin dah tuh jam, tanggal dan buat berapa orang. Kalau buat intip burgernya ada apa aja bisa langsung cari di Ig atau websitenya yak.

Kalau yang ini namanya agak serem brooo, Killer Burgers yang enaknya melebihi triple kill-nya Mobile Legend nih, eh. Kalian bisa temuin restorannya nih di Jalan Merta Sari, Pengubengan Kauh, Kerobokan Kelod, Badung. Jam bukanya hampir sama kayak Gimme Snax, dari jam 12.30 sampek 9 malem.

Nggak cuman burger aja, kalian bisa dapet potato wedges-nya yang gurih abis. Jangan lupa juga pesen minum biar makin nikmat makannya nanti. Jangan lupa nafas juga, ntar saking keenakan makan jeg lupa nafas nanti.

Kalian tinggal cek aja dah Ig-nya, udah dikasik tau menunya ada apa aja terus bisa mesen online atau nggak. Duh dicek aja dah ya, masalah rasa nggak bisa dibohongi guys. Enjoy your food, please!

Comments

comments

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com