Buat Kamu yang Punya Banyak Hanger!

Di sebuah kost-an terdapat dua makhluk ciptaan Tuhan yang sedang bersih-bersih. Topiknya Hanger.

Manusia A : Duh! Khe nih bagusin apa naruh hanger, berantakan kali! Tak buang ya?!

Manusia B : Ya buang dah, jugaan gak kepake.

KUDET! Kurang Update! Jangan tiru Manusia A dan Manusia B ya, Guys. Kalau misalnya kalian punya hanger yang ngga kepake jangan dibuang. Kalian bisa manfaatin tuh hanger jadi sesuatu yang berguna. Mau tau caranya gimana? Nonton sendiri aja yak, eh rame-rame juga gapapa kok!

INI DIA, HANGER AJAIB!

Tuh, easy kan? Tinggal dipraktekin aja. Selamat mencoba!

Comments

comments