Bisa Ditonton Lewat IGTV, DNA The Series Dijamin Bikin Kamu Terhibur

“DNA The Series apaan Mz?” Itu lho, web seriesnya Dharma Negara Alaya. Baru aja dirilis, jadi masih fresh banget nih. Fyi aja ya guys, ini tuh keren banget, Mz aja pas liat Episode pertamanya aja udah kagum banget apalagi udah masuk episode berikutnya cobak? Semoga aja nggak sampek mo meninggal pas nontonnya.

dna the
Dharma Negara Alaya dari atas nih guys |Source: https://www.facebook.com/dharmanegaraalayadps

Apa Sih ‘DNA The Series’ Itu?

Jadi DNA The Series itu kependekan dari Dharma Negara Alaya The Series. Web seriesnya nih tentang kehidupan para pekerja kreatif gitu lho guys, ya kayak mereka nyiapin tempat acara, ngasik tau lingkungan di Dharma Negara Alaya kayak gimana, pokoknya memang berkaitan erat sama industri kreatif yang ada di DNA.

Ya jatuhnya kayak mini series gitu lho boy, DNA The Series ini bisa ada karena kerja sama antara Silurbarong.co dan Dharma Negara Alaya. Oh iya, ini juga dibantu sama Bkraf Denpasar a.k.a Badan Kreatif Denpasar yang dibentuk sama Walikota Denpasar terus dikukuhkan pas 30 Desember 2016.

Karya Semeton Bali

Ini karya anak bangsa dari Bali nih semeton, patut bangga juga kita ada nyame Bali yang bisa bikin web series sebagus ini. Para pemainnya ada Ayu Sada (yang sekaligus jadi penyanyi OST DNA The Series, judulnya Warna Baru), Lady Athalia, Dewade Aditya, Denny Dipo, Harindra Pasimpangan, dan Yunia Dian.

 

View this post on Instagram

 

DNA The Series berceritakan tentang kehidupan para pegawai Dharma Negara Alaya dalam menjalani tugas – tugasnya. Ayu yang selalu telmi selalu membuat Shinta menjadi pusing. Shinta yang sudah menyampaikan informasi pada Ayu tapi tidak diterima dengan baik. . Yuk Saksikan DNA The Series episode perdana! @dharmanegara_alaya x @silurbarong.co . Ost DNA The Series “Warna Baru” vocal @ayusadadevi arr. @rahtutxxx dan @sukadharmada . Staring : @ayusadadevi @lady_athalia @dewade_aditya Producer : @commaditya Director : @raipendet Ass. Director : @cempakacha D.O.P : @dennykmf Ass. Camera : @ibgusadi Script Count. : @mamiuda_ Audio Recordist : @tatahariadi Boom operator : @fahmi.chann Art Director : @gustraib Art crew : @yulianaputra Gaffer : @dekpodmyu Lighting : @xchoo_ M.U.A : @melinsusanda Unit Manager : @dhitahelvi BTS : @westnawa . . #dnatheseries #webseries #dnaxsbco #dharmanegaraalaya #silurbarongco

A post shared by DNA Art & Creative Hub (@dharmanegara_alaya) on

Terus ada special appereance (penampilan spesial) juga dari Turah Deva. Oh ya sama ini juga guys, Bli Rai Pendet juga berperan besar nih di DNA The Series, btw si doi produser dan direktur dari Silurbarong.co.

Bisa Ditonton Lewat IGTV di IG DNA

dna the
Ini para pemainnya guys |Source: https://www.instagram.com/silurbarong.co/

Karena ini bakal diupload di IGTV DNA, Mz bakal kasik tau dah akun official Ig-nya apaan. Kalian bisa search @dharmanegara_alaya dan udah pasti klik bagian IGTV-nya. Tadaaaa…. Ketemu deh, abis itu bisa langsung kalian tonton dengan gampangnya.

Baru episode pertama nih, Mz juga nggak tau sampek episode berapa. Duuh sumpah ya, Mz nggak sabar nih mau nonton keseluruhan episodenya haha. Kalian harus nonton sih, biar tau gitu lho kayak gimana sih DNA dan orang-orang didalemnya bekerja. Buat semeton Denpasar wajib nonton yak, kita harus dukung kepunyaan kita bareng-bareng.

dna the
Kalau versi gambarnya ya gini, keren yak |Source: https://alaya.denpasarkota.go.id/

Gedung Dharma Negara Alaya ini letaknya di Jalan Mulawarman No. 1 Dauh Puri Kaja, Denpasar. Wali kota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra bilang pembangunan gedungnya nih emang diperuntukkan buat orang-orang yang kreatif gitu lho. Jadi tempatnya nih bisa sebagai wadah buat mereka berkarya dan membangkitkan kreatifitasnya.

Nah ini nih, sebagai semeton Bali apalagi yang dari Denpasar harus banget dukung nyame kita yang udah berhasil nyalurin kreatifitasnya di tengah situasi yang lagi kurang mengenakkan ini. Ya apalagi kalau bukan situasi Covid-19. Pokoknya jangan sampek kita mager-mageran terus, pasti ada kok yang bisa kita lakuin. Never stop trying, beybeh!

Comments

comments

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com