Biar Nggak Rebahan Aja, Cek Destinasi Wisata yang Bisa Dikunjungi Pas Lagi di Ubud Yuk!

Masa pas udah bisa ke Ubud cuman rebahan doang sih? Ngurung diri dalam kamar, cuman beda suasana aja karena lagi nginep di kamar hotel atau villa. Aduuh selagi di Ubud, jalan-jalan lah. “Mager¬† ah, mending rebahan aja.” Aah kalian nggak asik nih.

di Ubud
Et dah, nggak berubah2 yak posisinya |Source: https://www.beepdo.com/

Kenapa Sih Harus Jalan-Jalan, Kalau Rebahan Aja Udah Nikmat?

di Ubud
Hadeeh apalagi kayak gini terus seharian, nggak seru ah |Source: https://hmsnews.org/

Iya sih emang paling nikmat itu kalau bisa rebahan pas weekend atau hari libur, setelah beraktivitas sekian lama rasanya pengen gitu ya istirahat di rumah. Tapi jangan seharian jugalah, nanti yang ada malah ngebahayain kesehatan kalian.

Tidur seharian apalagi sampek berhari-hari itu membahayakan banget kayak otot2 jadi kaku, persendian juga ikut2an kaku. Aduuh malah bikin badan sakit yang ada. Karena kurang gerak, lemak dalam tubuh juga makin menumpuk guys. Bisa meningkatkan stres dan depresi, ini juga bisa nyebab-in stroke dan resiko penyakit jantung.

di Ubud
Nah lho sampek biru kulitnya |Source: https://jakarta.tribunnews.com/

Kita yang udah penat akhirnya makin tambah penat gitu lho. Jadi nggak cuman butuh istirahat aja, kita juga perlu rekreasi untuk menenangkan pikiran. Bahaya orang mageran bisa berkali-kali lipat ketimbang yang beraktivitas, jadi kalaupun cuman beberapa hari tapi bisa ngerusak kesehatan mental dan jasmani nih. Mz yakin dah, kalian nggak mau kan kayak gitu?

Destinasi Yang Bisa Kamu Kunjungi di Ubud, Pastinya Get Best Experience

Nah, kenapa rekreasi itu penting? Biar otak ini bisa refreshing gitu lho guys, istilahnya nguapin masalah dengan liat yang seger-seger dari alam gitu. Biasanya sih ngeliat yang hijau-hijau atau ke alam bebas udah sabi banget, tapi pernah nggak sih pengen pergi ke tempat baru sambil nyari pengalaman baru juga? Nah Mz punya nih list tempatnya, dijamin bakal get best experience dah kalau kalian kesana.

di Ubud
Paling enak sama temen-temen, apalagi bareng sama si tukang ghibah |Source: https://www.hipwee.com/

Green Kubu Cafe ini terletak di Tegalalang, Ubud, Gianyar guys. Dari namanya aja udah pasti serba hijau, pas di jalan masuk nih kalian bakal disambut sama sawah yang luas banget. Nggak cuman sawah, ada pohon-pohonnya juga, pokoknya asri banget deh.

Kalau mau kesini emang paling enak sama temen-temen atau keluarga, soalnya dari segi tempat emang nyaman tuh, nah asiknya bakal berkali-kali lipat kalau datengnya rame-rame. Bisa patungan, makan bareng sekalian ghibah bareng kan, eh. Kisaran harga makanannya cukup terjangkau kok, worth it lah. Oh iya, disini juga ada ayunannya guys. Tinggi banget dah, kalau kalian kesini bisa dicobak kok.

Suka climbing? Sabi kok testing ketangkasan kalian di Tokei Ubud Climbing Bouldering Gym. Tokei Ubud ini letaknya di Jalan Raya Andong, Peliatan, Ubud. Mau ngajak anak-anak boleh-boleh aja kok, nggak ada yang ngelarang, malahan bisa climbing bareng.

Buat biayanya beragam nih guys, kalau kalian nggak minjem sepatu alias udah punya gitu ya cuman dikenain 85 ribu aja. Nah beda cerita kalau kalian nggak ada sepatu, bisa kena 100 ribu lebih, dan harganya bakal meningkat sesuai fasilitas yang kalian butuhin.

di Ubud
Mangat dek! |Source: https://www.ministryofvillas.com/

Pas kalian kesini juga bakal ketemu sama instrukturnya, yakali kalian langsung nyoba-nyoba aja. Yang pasti ini safety ya guys, jadi nggak usah khawatir kalian bakal kenapa-kenapa.

Rafting Ayung berhasil nyuri perhatian Mz nih, pas cek di Google Maps auto bintang 4. Hampir 5 malahan. Rafting Ayung ini letaknya di Kedewatan, Ubud. Nggak cumn di Ubud, Rafting Ayung juga ada di Kintamani, Uluwatu, Tanah Lot dan masih banyak lagi.

Misalnya kalian capek nih, bisa juga kok makan atau spa disini karena mereka nyediain juga. Dijamin betah dah kalau kalian bisa kesini. Cuman ya siapin budget lebih aja.

di Ubud
Awas salah pegang woy |Source: www.gotravelaindonesia.com

Kenapa namanya Rafting Ayung? Ya karena raftingnya emang di Sungai Ayung. Emang seru banget guys, apalagi pas aliran airnya deres wuuh auto jungkir balik! Katanya sih biar kalian dapet murah, pesen online aja daripada baru booking di lokasi. Mungkin bisa cek di Traveloka atau website resminya langsung.

Tiba-tiba pengen baca buku? Aduuh tenang, Mz punya rekomendasi tempatnya. Kalian bisa pergi ke Pekak Library and Learning Centre yang letaknya di Jalan Monkey Forest, Ubud. Ho’oh deket Tokei Ubud tadi guys.

Nggak cuman bisa baca buku, kalian bisa latihan melukis, megambel, nari bali, duh banyak dah. Ajak anak-anak juga biar mereka dapet pengetahuan yang nggak diajarin di sekolah, jadi kan bisa sama-sama belajar disana.

di Ubud
Kayaknya kalau Mz kesini bisa main seharian deh |Source: http://theexoticdurian.blogspot.com/

Pastinya emang ada biayanya ya, tapi kalau bisa ngedapetin pengalaman baru jeg gas aja udah. Kalian juga bisa makan disini atau nggak sekedar keliling-keliling aja. Tempatnya nyaman kok, ditambah bisa dapet banyak pengalaman baru juga, mantap!

Tuh guys, baik kan Mz ngasik tau kalian. Jangan rebahan teruslah, rekreasi juga sana! Pergi ke tempat baru, terus nyobak pengalaman baru, kan nanti bisa diceritain ke orang-orang. Dah ya, Mz pamit dulu. Happy holiday!

Comments

comments

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com