Bedugul, Miliki Destinasi Wisata Super Cantik Hingga Horor di Tabanan-Bali

bedugul

Berada di Bali Tengah (Tabanan), Bedugul jadi salah satu destinasi wisata favorit semua wisatawan. Saking favoritnya, ada salah satu destinasi menjadi ikon tempat wisata Bali. Pssttt… Nggak hanya yang cantik, Bedugul juga punya destinasi wisata super horor lho!

Yah, belum siap sudah difoto saja |Source: https://www.balisaritour.com/

Danau Beratan Bedugul

Siapa sih yang nggak mau foto disini? |Source: https://baliamerta.com/

Yang ini nih maksud Mz dimana tempat wisata yang ada di Bedugul jadi ikon tempat wisatanya Bali. Danau Beratan Bedugul jadi salah satu danau terpopuler di Bali setelah Danau Batur, Tamblingan, Buyan hingga Yeh Malet.

Danau ini juga pernah tampil dibalik uang lima puluh ribu edisi 2016. Selain puranya yang mencuri perhatian, kamu akan menemui banyak jukung (perahu) disini. Bahkan kamu bisa menggunakan jasanya untuk mengelilingi Danau Beratan. Selain itu, terdapat juga taman dengan bunga-bunga cantik nan indah yang tentunya dapat menyegarkan pikiranmu yang sedang suntuk.

Kebun Raya Eka Karya Bedugul-Bali

Destinasi wisata yang satu ini juga nggak kalah populer dengan Danau Beratan. Kebun Raya Eka Karya Bedugul atau Bali Botanical Garden juga tawarkan pemandangan cantik dari alamnya yang hijau, beragam jenis bunga yang indah serta patung-patung yang berdiri kokoh.

Baca juga:  Mebanten Saiban, Katanya Dosa Kamu Bisa Diampuni
Loading...

Kebun ini tentunya sangat cocok bagi kamu si pecinta piknik. Duduk santai sembari ngobrol dan makan kudapan lezat tentunya menjadi momen berharga nan membahagiakan. Kalau yang suka foto-foto? Disinilah tempat yang tepat untuk kamu mengabadikan momen-momen bahagiamu. Alamnya yang indah dan sejuk ini pastinya sangat cocok jadi background fotomu.

Hotel Pondok Indah Bedugul

Nah, kalau yang ini cocoknya buat yang suka konten maupun tempat horor. Sudah lama terbengkalai, Hotel Pondok Indah Bedugul ini selalu jadi incaran wisatawan untuk sekadar explore atau bikin konten. Entah datang ramai-ramai, entah sendiri, pokoknya tempat ini jadi langganan orang-orang yang penasaran akan keangkerannya.

Baca juga:  Pura Besakih, Pura Terbesar yang Ada di Pulau Bali

Info yang sempat Mz dengar, sekarang tempat ini sudah ditutup alias kalian nggak boleh berkunjung lagi kesini. Untuk kebaikan bersama, alangkah lebih baik diikuti saja ya. Semoga video di atas bisa membayar rasa penasaran kalian akan hotel horor yang satu ini.

Mz yakin, dari ketiga destinasi wisata di atas, pasti cuma hotelnya saja ‘kan yang nggak pernah kalian kunjungi? Pada akhirnya kalian nggak akan bisa kesana lagi, jadi kangguang nonton dari Youtube saja ya!

Comments

comments