Beachwalk Shopping Center Salah Satu Mall Kebanggaan Bali

Beachwalk Shopping Center

Bangunan megah yang diperuntukkan sebagai mal di Indonesia semakin menjamur. Tidak lain dan tidak bukan adalah karena sikap masyarakat orang Indonesia yang gemar belanja. Masyarakat Indonesia suka pergi ke mal karena bisa memanjakan mata dengan melihat-lihat produk dan membandingkannya dengan yang lain sepuasnya, tanpa ada pihak yang merasa terganggu. Masyarakat juga datang ke mall hanya untuk sekedar ‘window shopping’. Mall seringkali menyuguhkan konsep one stop shopping, jadi masyarakat yang hobi window shopping atau menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan di mal hanya untuk melihat-lihat barang namun tidak berminat untuk membelinya, pergi ke mall adalah pilihan yang tepat. 

Selain untuk berbelanja kebutuhan, masyarakat juga mencari hiburan di mall. Mall menjadi tempat di mana orang- orang bisa duduk berlama-lama, tanpa harus berakhir dengan pengusiran. Seringkali masyarakat suka diam berlama- lama di suatu tempat seperti cafe hanya untuk sekedar nongkrong maupun mengobrol dengan relasi. Maka mal menjadi tempat yang pas untuk dikunjungi.  

Semakin banyak pelanggan, maka semakin banyak pula pusat perbelanjaan, termasuk mall yang dibangun. Seperti yang terjadi di Bali. Walau tidak sebanyak di provinsi lain, mal di Bali cukup menjamur, dan menjadi pilihan wisatawan untuk berwisata belanja. Salah satu mal yang paling menjadi favorit wisatawan mancanegara maupun lokal di Bali adalah Beachwalk Shopping Mall Bali.

Baca juga:  'Healing' di Bali dengan Air Alam, Ini Tempat-tempatnya!
Loading...

Beachwalk Shopping Center menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terpopuler di Bali. Mall ini terletak di dekat Pantai Kuta, jika naik ke lantai paling atas atau rooftop yang ada dalam mall ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan Pantai Kuta. Disarankan untuk mengunjungi mal ini saat sore hari karena bisa melihat indahnya sunset Pantai Kuta. Konsep mall ini hijau dan asri. Selain rooftop, terdapat juga spot favorit seperti kolam ikan dan oasis stage, yang dimana pengunjung dapat duduk- duduk menyaksikan atraksi atau event- event yang diselenggarakan oleh Beachwalk Shopping Center tiap minggunya. Selain itu, mall yang dikenal dengan nama BW ini memiliki tempat parkir bawah tanah yang sangat luas, dan dapat menampung 1,000 kendaraan.

Beachwalk Shopping Center
via bali.com

Keputusan pemerintah untuk menutup operasional mal dan pusat perbelanjaan selama PPKM darurat saat masa pandemi Covid-19 2020 hingga akhir 2021 lalu menjadi pukulan bagi mall- mall yang ada di Bali, termasuk Beachwalk Shopping Mall. Kebijakan itu membuat pusat perbelanjaan semakin terpuruk setelah hanya diizinkan beroperasi dengan kapasitas terbatas. Beachwalk Shopping Mal Bali yang saat itu hanya dibuka mulai pukul 10.00 WITA hingga 21.00 WITA, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku sesuai dengan arahan pemerintah daerah. Pengunjung yang datang ke BW,  harus memiliki aplikasi PeduliLindungi di smartphone mereka, dan harus scan QR untuk bisa masuk ke Beachwalk yang berlaku hingga saat ini.

Baca juga:  Berkunjung Ke Tempat Paling Ikonik di Bali, Yuk!

Jadi apakah Beachwalk akan menjadi pilihan kamu untuk mengajak keluarga refreshing?

Comments

comments

Masbrooo
Majalah anak muda Bali yg berdiri sejak bosan duduk. Media informasi yg ngga garing meski digoreng. Kami serius melayani ketidakseriusan kalian. :*