Ternyata Segini Bayaran Diego Maradona Sekali Nonton Piala Dunia

145
views
bayaran diego maradona

Kamu tahu ngga kalau sepanjang Piala Dunia 2018 ini, ternyata salah satu legenda sepak bola, Diego Maradona memang mendapat sorotan yang paling banyak. Lah? Kenapa emang? Soalnya doi selalu memiliki gaya yang lucu saat menonton pertandingan di Piala Dunia 2018.

Asal kamu kamu ya, menurut informasi dari Okezone, Maradona ternyata dibayar lho oleh Federasi Sepak bola Dunia (FIFA) untuk menyaksikan setiap pertandingan di Piala Dunia 2018 secara langsung. Bayaran Diego Maradona untuk sekali menonton bisa mencapai 10 ribu Pounds atau sekiranya Rp 188 juta.

Enak banget ya, sekali nonton bisa langsung dapat uang banyak. Pekerjaan macam apa ini?

Baca juga:  Fakta Kemenangan Kroasia Setelah Bantai Habis Argentina

Maklum sih, pamor Maradona masih terasa banget, mengingat doi adalah salah satu jagoan Timnas Argentina pada masa silam. Doi punya julukan, yaitu “Si Tangan Tuhan”, di mana gol-golnya dikatakan pernah menggunakan tangannya tanpa ketahuan oleh wasit.

Penampilan Maradona yang selalu dinantikan para penonton

bayaran diego maradona
Jangan sampai baper nae | Sumber gambar: goal

Doi memang sudah tidak main sepak bola lagi, tetapi mengapa masih ditunggu penampilannya sama penonton ya? Alasannya karena Maradona tetap mampu menghibur meskipun hanya lewat kursi penonton aja. Bahkan, kini cukup banyak yang menantikan aksi-aksi Maradona berikutnya dari kursi penonton.

Maradona pun sudah disiapkan sebuah tempat khusus untuk menonton agar dapat dengan mudah ditangkap oleh kamera. Salah satu aksinya yang menjadi sorotan, hingga menjadi viral adalah, doi dengan santainya merokok dibangku penonton.

Baca juga:  Semoga Timnas Inggris Terbebas dari Kutukan Maut Piala Dunia

Padahal dalam peraturan stadion tidak diperbolehkan untuk merokok. Belum lagi saat aksi gilanya yang mengacungkan jari tengah saat Marcos Rojo mencetak gol kemenangan untuk Argentina. Gile bener si Maradona.

Nggak cuman Maradona aja nih yang dapat bayaran, ada Iker Casillas, Samuel Eto’o, Carles Puyol, Ronaldo Luis Nazario de Lima, hingga Xavi Hernandez, juga dapet bayaran. Tapi tetep, bayaran Diego Maradona yang lebih mahal dari lainnya.

Comments

comments