Baru Rilis, Begini Makna Single Terbaru Rich Brian yang Berjudul ‘Bali’

Rich Brian

Kalian pasti tahu Rich Brian ‘kan? Rapper asal Indonesia yang terkenal gara-gara iseng unggah video nge-rapnya di Youtube. Kesuksesan videonya ini pun nggak lepas dari bantuan teman-temannya. Walaupun sudah terkenal hampir ke seluruh dunia, Rich Brian nggak pernah lupa dengan tanah kelahirannya. Ini terbukti dengan single terbarunya yang berjudul Bali.

Gandeng Rapper Asal Amerika

Ketika sedang manggung |Source: hypebeast.com

Akeem Douglas Hayes alias Guapdad 4000 berasal dari Amerika, tepatnya Okland, California. Ia adalah seorang penyanyi sekaligus rapper dan nggak lupa, penulis lagu juga. Merilis album pertamanya pada tahun 2017 yang saat ini masih aktif berkarya hingga sekarang.

Jangan sampai keinjek saja nih |Source: http://www.essence.com

Rich Brian yang Bangga dan Rindu dengan Bali

Bagus tuh kacamatanya |Source: https://centralsauce.com

Di dalam lagunya, ada nih lirik yang bunyinya begini,

Baca juga:  Bedugul, Miliki Destinasi Wisata Super Cantik Hingga Horor di Tabanan-Bali

I thought we was in Bali, sh*t feel like holidays.

Artinya kurang lebih sang penyanyi sedang merasakan liburan di Bali gara-gara nggak bisa keluar rumah.

Loading...

Ada lagi nih, I came from Indonesia, but inside I never moved. Artinya, ia ‘kan datang dari Indonesia tapi jati dirinya yang ada di dalam itu nggak pernah berubah alias tetap sama aja. Ini seolah-olah tamparan keras untuk orang-orang yang suka ngomongin dirinya karena dikira sudah mulai lupa darimana ia berasal.

Ya, lagu ini terinspirasi dari Pulau Dewata tentunya. Rich Brian sangat rindu dengan Indonesia dan tentunya sangat ingin mengunjungi Bali lagi. Dulu ketika masih kecil, ia dan sekeluarga naik mobil dan pergi ke Bali. Saking bahagianya, momen ini menjadi salah satu momen terbaik dalam hidup yang tidak akan pernah dilupakannya.

Baca juga:  Hah? Kawin Beda Kasta Bisa Dibunuh?

Nggak hanya itu, lagu ini juga seperti ingin memberi tahu orang-orang kalau mereka tuh salah sudah menilai dirinya yang nggak-nggak. Makanya lirik lagunya itu deep meaningful, nggak percaya? Dengarkan saja sendiri.

Harus banget nih didengerkan, apalagi kita sebagai semeton Bali. Proud of Indonesian, Man!

Comments

comments