Banyak Harapan di Tahun Baru 2018, Mulai dari “Ini” Sampai dengan “Itu”

Tahun baru tinggal menunggu waktu. Pasti banyak dari kamu yang udah mikirin harapan yang bakal kamu buat di tahun baru 2018 nanti. Ada yang pengen ini ada yang pengen itu, ingin ini, ingin itu, banyak sekali. Eh, kok kayak lagunya Doraemon ya?

Harapan Kamu di Tahun Baru 2018

Ngukur jalan? Nggak capek? Haha

Tahun Baru 2018

Yaelah, masih aja nggak peka. Udah dikodein terus tuh..

Tahun baru 2018

Loading...

Masbrooo dari lahir udah ganteng keleus, kasi kesempatan yang lain buat ganteng lah..

Tahun Baru 2018

Mz doain deh harapan kamu balikan sama mantan tercapai…Tahun Baru 2018

Emang gossipnya ada berapa paket?

Tahun Baru 2018

Semua orang bebas untuk mempunyai harapan, termasuk kamu. Jadi, kamu punya harapan? Apa harapan kamu untuk tahun 2018?

Comments

comments

Agus Hendra Putra Yasa
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa.