Bangun Pagi Penting, Sepenting Apa Buat Kamu?

371
views
bangun pagi

Bangun pagi memang menjadi hal yang sangat penting bagi manusia di muka bumi. Apalagi pas hari Senin, penting banget bangun pagi-pagi, biar rejeki tidak dipatok ayam. Bangun pagi juga memiliki segudang manfaat, seperti mengurangi stres, lebih produktif, dan hidup lebih sehat. Benar ga sih gitu?

Kalau kerjaan banyak di hari Senin emangnya tidak stres? Produktif udah pasti karena kerjaan, tetapi stres karena kerjaan numpuk di hari Senin gimana? kembali lagi seberapa besar semangat dan mental kamu dalam menghadapi panasnya hari Senin.

Tetapi bangun pagi memang sangat penting karena peluang kamu lebih besar dalam meraih sebuah kesuksesan. Tetapi dibalik pentingnya sebuah bangun pagi, ada beberapa hal penting dari meraih kesuksesan dalam berkarir. Berikut beberapa hal penting yang mungkin tidak kamu sadari saat bangun pagi.

Kesempatan baik untuk ngucapin selamat pagi

bangun pagi
Selamat pagi dunia | Sumber gambar: rockingwallpapers

Salah satu netizennya Mz @nnix.sukadana rela-rela bangun pagi hanya untuk bisa mengucapkan selamat pagi, kemudian kembali lagi tidur, karena baru ingat hari ini libur. Setidaknya meluangkan waktu mengucapkan selamat pagi sama orang yang kamu sayang, itu udah bikin doi tersenyum kayak bojog ngamah kunyit.

Pertama kali lihat senyumnya doi

bangun pagi
Semangat pagi

Tidak cuman matahari aja yang ngangetin tubuh kamu, pastinya senyuman doi di pagi hari juga hangat. Mengucapkan selamat pagi sma doi, berarti kamu adalah orang yang pertama melihat senyuman doi dan memastikan kalau doi masih ada di bumi- Dilan 1990.

Baca juga:  Hal Gokil Di Luar Sekolah yang Bikin Kamu Lebih Berwana

Bisa gangguin doi yang masih asik bermimpi

bangun pagi
Sepet-sepet tuh mata | Sumber gambar: suara99

Ada juga yang sempat-sempatnya bangun pagi karena ingin memiliki sebuah kesempatan untuk gangguin doi yang matanya masih sepet banget. Ini tidak berlaku buat yang memiliki pasangan tempramen tinggi ya, tetapi kalau udah pacar tersayang yang bangunin ga mungkin marah deh jadinya.

Biar ada aja yang bangun di pagi hari

bangun pagi
Biar heboh aja bangun pagi

Netizen @ibpmantrac memiliki salah satu pola pikir dari sekian juta populasi anak muda Bali yang amat sangat sederhana pemikirannya. Doi bangun pagi dikarenakan, biar ada aja orang yang bangun pagi. Tidak ada lagi maksud lain lagi selain ikut berpartisipasi untuk bangun pagi.

Baca juga:  Macam-Macam Jawaban Nyeleneh Karyawan Lembur saat Kerja Weekend

Apa setelah membaca berbagai jawaban variatif dari netizennya Mz apa kamu tertarik untuk bangun pagi hari ini? Ini bukan soal bisa menjadi lebih sukses atau menjadi lebih produktif, karena kesuksesan itu ditentukan oleh seberapa pintar kamu melihat kesempatan dan membuat strategi gila yang tidak akan pernah dibayangkan sama orang lain.

Tidak ada hubungannya kesuksesan dengan masalah bangun pagi, karena ada beberapa orang sukses yang bangun siang, karena mereka bekerja lebih lama dan itu alasannya mereka terlihat malas, padahal kamu tidak tahu apa yang telah mereka kerjakan disaat kamu terlelap dibuai mimpi indah.

Comments

comments