Bali United Dan PSMS Medan, Sebuah Pertemuan Perdana Di Liga 1 Indonesia

154
views
pertemuan perdana

Kemenangan 1-0 atas PSMS Medan, bikin Bali United semakin percaya diri untuk pertandingan selanjutnya. Tapi ada beberapa fakta seru nih antara kedua tim yang kemarin itu seru banget mainnya. Ternyata ini jadi pertemuan perdana antara Bali United dengan PSMS Medan lho.

Maklum di pertandingan sebelumnya mereka belum pernah ketemu sama sekali dan sekalinya ketemu cuman bisa menang tipis. Top banget dan Bali United. Kemudian ada sebuah mala petaka yang biasanya dialami sama Bali United, yaitu selalu mengalami kesulitan saat pertandingan perdana, tapi untungnya saat ini bisa bernafas lega, karena bisa mendapatkan hasil positif melawan PSMS Medan.

Sebelumnya di kompetisi Liga Indonesia 2015 yang hanya berlangsung dua pertandingan saja, Bali United harus mengakui keunggulan tuan rumah Perseru di laga perdana. Di tahun 2016, Bali United ditahan imbang Borneo FC dan di tahun 2017 Bali United harus mengakui keunggulan Madura United.

Rekor Apik si Bali United di pertandingan perdana

pertemuan perdana
Semoga selalu hasilnya baik aja deh | Sumber gambar: baliutd

Bangga dengan jersey barunya, para tim Bali United tampil dengan mantep menahan serangan PSMS Medan dibawah asuhan Djajang Nurjaman. Siapa itu? Pelatih PSMS Medan lah, tapi ada sesuatu yang menarik nih dibalik sosok Djajang Nurjaman.

Soal tim boleh pertama kali, tetapi soal pelatih, Bali United udah berkali-kali nih ketemu sama doi. Ternyata Tim Bali United selalu menang saat bertemu dengan semua tim asuhan Djajang Nurjaman.

Tapi kamu semua jangan merasa senang dulu baru menang sekali aja. Masih banyak musuh menanti didepan sana. Ga mungkin mulus-mulus aja perjalanan Bali United untuk Liga 1 Indonesia, jadi semangat dukungan kalian dipertaruhkan untuk kemenangan Bali United ditiap pertandingannya.

Comments

comments