Bahagianya Menyambut Masa New Normal di Bali

Baru aja memasuki masa New Normal, kita langsung auto bahagia. Gimana nggak bahagia coba, bisa keluar rumah dan beraktivitas bikin diri ini ada kesibukan lagi gitu lho. Ada yang sibuk kerja, sibuk nyiapin diri masuk semester baru, ada juga yang sibuk ngeramein story medsos. Kalian tipe yang mana nih?

new normal
iyaiyaiyaiya |Source: cdn.idntimes.com

New Normal Telah Tiba

Udah nggak perlu PKM, PSBB lagi dah. Sekarang bisa bebas kemana aja asalkan ngikutin protokol kesehatan. Ya kalaupun nggak sebebas dulu, seenggaknya kan nggak cuman diem di rumah aja. Udah bisa kerja, ngampus, belanja offline aahh senangnya.

new normal
Kebal corona bisa tapi kebal godaan nggak bisa |Source: https://www.pulsk.com

Agak ribet sih, harus pakek masker terus cek suhu tubuh dulu, pakek hand sanitizer kalau niat ya cuci tangan. Namanya juga New Normal kebiasaan baru, jadi diterima-terima aja yak. Jugaan kalau kalian sehat dan baik-baik aja bakal dikasik masuk ke tempat yang mau dituju kok.

Membludaknya Yang Suka Nongki

new normal
Lakeview Resto punya |Source: https://indonesiaexpat.biz

Baru aja masuk New Normal, semua langsung auto nongki sama temen-temen nih. Pasti kangen ghibah langsung kan? Nggak kaku kan ya mulutnya hehe. Beneran deh, di snapgram temen-temen Mz semuanya nongki ke kafe atau resto lho, kalau nggak gitu ya camping.

new normal
Kalau ini di Grand Pucak Sari |Source: https://id.pinterest.com/

Paling banyak tuh nongki ke tempat yang ada di Bangli itu kayak Lakeview Restaurant atau nggak ke Grand Pucak Sari Restaurant. Jadi bisa sekalian makan dan nikmatin pemandangan alam yang ada di depan mata.

Camping Jadi Alternatif Lain Yang Nggak Kalah Keren

new normal
Kucing oren bukan? |Source: https://starecat.com

Nggak cuman nongki, ada juga yang semangat camping nih. “Ngapain sih harus jauh-jauh camping? Mending di rumah aja toh” Kalau di rumah kan udah biasa gitu lho, nggak ada vibes yang ajib gitu. Camping di alam bebas kan enak, bisa ngabisin waktu sama temen-temen sekalian nikmatin alam sekitar.

new normal
Kayak gini lho babi guling samsam |Source: kitchen.nine.com.au

Apalagi bisa ngidupin lagu terus nikmatin guling samsam, lanjut minum-minum sampek perut begah, duuhh jaenne. Nggak cuman temen-temen, bisa ngajak keluarga atau calon besan kok, eh. Nggak rame nggak seru soalnya, apalagi budget camping kan nggak murah.

new normal
Ya nggak diatas mobil juga sih |Source: https://mpora.com

Karena Mz nak alam banget nih. Mz punya lah referensi dimana kalian bisa camping dari yang populer sampek budget-nya yang murah meriah, dijamin sabi banget dah.

Camping di Danau Buyan Yang Populer

new normal
Ceritanya anak senja |Source: www.kompasiana.com

Danau Buyan Camp ini letaknya di Buleleng. Yang sering searching rekomendasi tempat kemah populer di bali pasti bakal nemuin ini. Rata-rata reviewnya emang bagus sih dari pemandangannya yang bagus, dingin, terus cocok juga ngajak anak kecil kesini. Tapi emang yang paling dicari disini kan Danau Buyan-nya.

Smart Camping Gianyar dan Cabang Lainnya

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

New Normal New Promo!!! Special buat kamu nih, Promo dari Smart Camping Bali, sudah murah promo lagi, mantap gag nih.. 😍😉🤟 . Jangan lupa SAVE, TAG SAHABAT & TEAM KAMU.. . Jangan lupa booking sebelum kehabisan Kuy😉👍 . . . Persewaan Tenda Camping TERBESAR di Bali & MURAH . Tidak perlu repot lagi untuk kamu yang ingin pergi Camping, sewa peralatannya mudah, murah, kualitasnya pun terjamin.. . Tenda mulai 15.000an aja 🔥 👍 . Pemesanan dalam jumlah banyak untuk Event Camping, Gathering, Outing dll bisa dipasangkan dan ada penawaran TERMURAH dari kami! Tag temen-temennya supaya tau yah 🙂 . Cabang : DENPASAR – BADUNG – GIANYAR – TABANAN WA : 0812-8045-1155 . Mau foto atau video kamu di repost?😉 Yuk Tag kami di @smartcampingbali Dan hastag #inibarucamping #smartcampingbali

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEWA TENDA CAMPING BALI 15K (@smartcampingbali) pada

Nggak cuman di Gianyar, ada cabang lain juga lho kayak Denpasar, Badung sama Tabanan. Camping disini katanya enak juga nih, murah lagi. Mau camping tapi yang murah bisa kesini kali yak, jadi bisa banyak beli makanan sama minum hihi.

Ke Kayupadi Sunrise Camping Juga Bisa Kok

new normal
Nah iniii |Source; https://cdn.idntimes.com

Kalau ini di Kintamani, Bangli. Sama juga nih bisa ngajak keluarga sama anak-anak, terus pemandangannya juga keren kali dipakek refreshing soalnya kan deket Gunung Batur. Pokoknya banyak yang ngasik review positifnya disini, jadi nggak bikin ragu lagi deh.

Pokoknya gitu dah gess, mayan kan ada referensi baru. Jaga kebersihan juga biar nggak ganggu yang lain. Happy New Normal!

Comments

comments