Masih Baper sama Rasa Bumbu Ayam Betutu Men Tempeh

332
views
men tempeh

Ayam Betutu Men Tempeh emang cita rasanya tidak ada duanya nih. Seberapa enak sih ayam ini? Ayam Betutunya memang benaran enak dan pastinya menggunakan bumbu khas Bali yang terkenal dengan aroma rempah-rempah yang menyengat.

Sebuah cita rasa Ayam Betutu lokal Bali yang sampai saat ini menjadi buruan para wisatawan lokal, maupun manca negara yang datang ke Bali. Tahu sendirilah, kalau Ayam Betutu memang salah satu kuliner asli Bali yang wajib dicoba saat kamu berada di Bali.

Nah Men Tempeh ini salah satunya yang sudah terkenal dan cabangnya juga banyak di Bali. Kalau mau cari warung makan ini biar gampang, buka aja Google Maps dan ketik “Ayam Betutu Men Tempeh, Gilimanuk”.

Ini salah satu cabangnya yang ebrlokasi di daerah Tuban, Badung, Bali. Tetapi demger-denger dari temannya Mz, kalau mau cari yang beneran Ayam Betutu Men Tempeh, bisa aja langsung ke Terminal Gilimanuk. Nah, selanjutnya kamu harus cari tempatnya yang ada tangga gitu. Baru setelah itu langsung deh duduk dan pesan setengah porsi Ayam Betutu untuk porsi 2 orang.

Baca juga:  Kalau Ke Bali, Cobain Olahan Ikan Ini biar Kamu Tidak Kepikiran lagi

Bumbu Ayam Betutu Men Tempeh emang ga bisa dilupakan

men tempeh
Sini mampir kesini dulu

Sekali makan disini bisa habis 100K lebih lho. Ah masa sih? Beneran, soalnya harga Ayam Betutu disini harganya mulai 70K-114K, tergantung paket mana yang kamu pilih, tetapi kalau kamu memilih paket yang ada 1 ayam betutu, 1 bakul nasi, 1 porsi sayur, sambal dan kacang sekitar 114K lah kamu harus menghabiskan uang kamu disini.

Meski harganya mahal buat pelajar, tetapi kamu benar-benar puas makan disini hingga kemungkinan bisa nambah lagi. Untuk jenis Ayam Betutu ada yang digoreng atau original alias direbus atau diungkep dengan bumbu Bali.

Baca juga:  Cari Sayur Serombotan Enak? Kamu Harus Ke Klungkung!

Info dari Punapi Bali, tempat makan ini sudah berdiri sejak 1970 lalu dan hingga saat ini warung ini masih tetap berdiri dengan begitu banyak pesaingnya yang tidak ingin kalah dari Men Tempeh. Lokal Bali emang enak dan bikin lidah kamu baper karenanya.

Comments

comments