Hadeeh kalau kalian mikir makanan Bali itu cuman nasi be guling sama sambal matah, duuh salah besar! Tiap daerah punya makanan khas masing-masing lah, jadi udah pasti beda. Nanti seandainya kalian ke daerah-daerah yang Mz sebutin bisa banget dicobak yak, biar bisa tidur nyenyak karena udah nggak penasaran lagi hehe. Makanan Khas Gilimanuk, Denpasar, Ayam Betutu yang Disukai Semua Orang ...

Para semeton Bali nih pada tau nggak ada Nasi Babi Guling yang enak banget di Denpasar? Pasti tau dong ya. Nggak cuma bikin nambah minum, nambah lagi dua porsi juga nggak bakal puas kayaknya. Asli, dijamin nggak nyesel! Kalau ada selebgram yang testimoni abis makan Nasi Be Guling disini pasti bilang “Parah, rasanya kek mau meninggal!” Babi Guling Sari Kembar ...