Banyak orang yang bersahabat dengan hewan, terutama hewan peliharaan. Bagaimana dengan hewan liar? Banyak juga sih. Terus, bagaimana dengan hewan yang sengaja diliarkan? Langsung saja contohnya anjing yang diliarkan. Di Bali khususnya kita punya hewan ras asli Bali yaitu anjing bali yang sering disebut Peanut Dog alias “Kuluk Kacang”. Hanya karena namanya Kuluk Kacang bukan berarti mereka anjing yang harus ...

Banyak orang yang bersahabat dengan hewan, terutama hewan peliharaan. Bagaimana dengan hewan liar? Banyak juga sih. Trus, bagaimana dengan hewan yang sengaja diliarkan? Contohnya aja anjing yang diliarkan. Di Bali khususnya kita punya hewan ras asli Bali yaitu anjing Bali yang sering disebut “Kuluk Kacang”. Hanya karena namanya ‘Kuluk Kacang’ bukan berarti mereka anjing yang harus dikacangin. Dibilang dikacangin karena ...

Hay hay guys, dapet “Salam sehat di tahun 2016” nih dari kakak cantik, Putu Asda Yuliantari. Kali ini Kak Asda mau bagi-bagi cerita dan tips sehat buat kita. Simak yukk! Jadi gini nih, karir mentok segitu aja? Atau minder mau pake baju mini ala-ala Korea? Yupp..ini cerita Kak Asda dimana 2 tahun lalu berat badannya mulai tidak terkontrol (a.k.a gendut ...

Trend emang seperti roda yang selalu berputar. Kadang tenggelam, kadang muncul dan bangkit lagi. Hal yang sama terjadi juga pada dunia otomotif. Besi tua kini kembali menjadi idola di berbagai kalangan, terutama di kalangan para remaja. Motor classic emang kelihatan lebih asik, gak heran kalo banyak yang mengidolakannya. Harganya pun bervariasi. Untuk memodifikasinya perlu merogoh kocek yang gak sedikit. Namun, ...

Sinar matahari vs suplemen Vitamin D, mana yang lebih baik yaa? Tau gak sih kalian mengkosumsi suplemen Vitamin D sebenarnya cuma bermanfaat buat tubuh kalian aja? Suplemen Vitamin D itu emang baik buat tubuh, tapi enggak ngasik pengaruh atau manfaat apapun sama kulit (yuuhhh..). Beda sama Vitamin D yang sumbernya dari sinar matahari, soalnya bisa ngasik manfaat buat tubuh sama ...

Broo/sist yang jomblo sejati biasanya terkesan ngenes ketika malam minggu, soalnya banyak temen-temen yang nge-bully kalo jadi seorang jomblo (hiks!). Pada malam minggu banyak jomblo yang mengurung diri dikamar akibat gak tahan akan kesakralan Malam Minggu. Kalo kita telaah lebih dalam, Jomblo itu sejenis manusia yang selalu sedih di Malam Minggu. Soalnya setiap Malam Minggu perasaan selalu dikudeta hati, keuangan ...