Wajib Follow! Artis TikTok yang Ada di Bali

artis tiktok

Siapa sih yang nggak tahu TikTok? Aplikasi yang menayangkan video singkat tapi nggak jarang berhasi viral setelahnya. Apalagi konten yang ditayangin itu bermacam-macam dengan tujuan memberikan hiburan dan informasi. Ngomong-ngomong tentang viral, artis TikTok dari Bali ini pernah bikin heboh lho bahkan banyak yang kepoin. Sekarang saatnya kalian yang kepoin mereka, eh…

artis tiktok
Si cantik yang jago bermain gitar |Source: https://matalelaki.com/

Bulan Sutena

@bulansutena Dah tau arti “mo masuk tengah” blom? 😂#absgg ♬ original sound – iam.moon:)

Gadis kelahiran 14 Mei 2004 ini berhasil menarik perhatian banyak orang lho, mau cewek mau cowok, mau tua maupun muda. Nggak hanya berwajah cantik, doi juga jago nyanyi dan main gitar. Apa nggak makin banyak yang tertarik sama si doi? Bernama lengkap Wayan Bulan Yurriana Sutena, gadis beragama Hindu ini juga gemar berolahraga Kempo. Sering cover lagu, ada nih salah satu videonya yang berhasil menggaet 41 juta views. Saat ini, Bulan sudah punya 6.3 juta pengikut dengan 78.4 juta likes.

Edwin Gustiana

@ssstt.beriisik Balas @khitnabissaadah Makan rujak minum TEBS, seger bgt! Wajib coba! TEBS LEMON LIME BARU udh ada di Alfamart/Indomaret, loh! @tebssodaid #tebsrasabaru #tebslemonlime #fyp ♬ suara asli – Edwin_gst – Never.know

Sama-sama kelahiran tahun 2004 dan di Bulan Mei, Edwin Gustiana juga sukses jadi artis tiktok yang digandrungi kaum hawa. Nggak hanya aktif di media sosial, pemuda yang satu ini juga aktif menjadi seorang model untuk pemotretan maupun video klip. “Video klip yang mana, Mz?” Coba saja cari di Youtube-nya HarmoniA dengan judul lagu Ikhlas yang sudah diunggah setahun lalu. Oh ya, untuk pengikut TikToknya saat ini sudah menyentuh angka satu juta lebih dengan 22 juta lebih likes.

Ida Ayu Komang Bonita Putri

@dayunitaa

♬ Teach Me How To Dougie – Classics Reborn
Loading...
Baca juga:  Pakek Masker Buat Kesehatan Atau Biar Nggak Kena Denda Nih?

Akrab disapa Dayu Nita, gadis Bali ini suka banget membuat konten dengan menarikan gerakan-gerakan yang viral di TikTok. Konten yang diunggahnya ini makin viral berkat lagu dan keluwesannya dalam menari. Makanya nggak heran kalau salah satu video tariannya menembus 5,6 juta views. Akun TikToknya kini sudah memiliki 787.5 ribu pengikut dan 10.8 juta likes.

Omang Yutrii

@mangayutrii_

♬ Gratata melehoy – ᴀᴅɪᴛɪᴀ

Nggak hanya Dayu Nita, Mang Ayu juga suka unggah konten dengan keluwesannya dalam menari nih. Nggak cuma tariannya, outfit yang digunakannya setiap video juga nggak kalah mencuri perhatian. Makanya nggak heran, kalau doi sering bikin video dengan baju endorsenya. Menggunakan seragam sekolah, salah satu video Mang Ayu berhasil menembus 7.9 juta views. Untuk pengikutnya sendiri, akun TikTok Mang Ayu sudah diikuti 617 ribu lebih akun dengan 9 juta lebih likes.

Dengan konsisten membuat dan mengunggah video, para artis TikTok ini membuktikan kalau videonya nggak cuma sebagai hiburan tapi juga bisa mencari pundi-pundi uang. Terus ngebawa mereka ke hal-hal besar yang nggak pernah dibayangin sebelumnya kayak jadi bintang tamu bahkan bintang video klip. Goks!

Baca juga:  Pekerjaan yang Cocok untuk WFB

Jangan cuma sibuk bikin konten sampai kamu lupa memanage profile TikTok atau media sosial lainnya. Untuk membantu memaksimalkan persebaran konten dan mempermudah followers untuk mengakses akun sosial media yang kamu punya, penting untuk mencantumkan link di bio Tiktok, link di bio Instagram, atau link di bio sosial media lainnya.

Comments

comments

Hinda Nova
Thanks for being here. Keep doing awesome and see you again!