Artis Indonesia yang Kini Menetap di Bali

“Tumben nih bahas artis.” Iya, tumben ya. Biar topik pembahasannya nggak cuman tempat wisata sama makanan khas aja gitu. Beberapa artis Indonesia ini memilih untuk menetap di Bali. Ada yang pindah karena untuk perkembangan anaknya bahkan karena jadi tempat untuk menenangkan diri. Kepo siapa aja? Scroll down dulu dong bossque!

Siapa nih yang suka keluarga satu ini? |Source: https://www.popbela.com/

Happy Salma, Artis Indonesia yang Menikah dengan Pangeran Kerajaan Ubud-Australia

Pas masih lajang dan sibuk syuting sana sini |Source: https://entertainment.kompas.com/

Artis yang satu ini udah lama banget nih tinggal di Bali. Menikah dengan keturunan kerajaan Ubud ngebuat Happy Salma memilih mengikuti agama sang suami, Hindu. Nggak cuman keturunan kerajaan, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa juga ada keturunan Australia. Ini karena sang Ibu yang emang berasal dari Negeri Kangguru.

Ada yang menarik dari kisah cinta kedua mertua Happy nih. Tjokorda Raka Kerthyasa ini awalnya diminta buat menikah dengan sesama bangsawan sama orang tuanya. Cuman entah kenapa hatinya ini jatuh kepada Jane Gillespie, seorang perempuan yang berasal dari luar Indonesia. Awalnya ditentang tuh, cuman karena cinta keduanya terlalu kuat akhirnya mereka berdua memutuskan menikah pada tahun 1977.

Saat menikah pada tahun 2010 |Source: https://www.matamata.com/

Awal pernikahan ini cukup sulit, tahun segitu di desa kelahiran suaminya belum dialiri listrik dan air. Makanya beberapa waktu mereka memutuskan untuk tinggal di Aussie, dan abis itu baru balik ke Bali lagi. Namanya yang awalnya Jane berubah jadi Jero Asri Kerthyasa, Asri didapat dari gabungan AS (Aussie) dan RI (Republik Indonesia). Pantesan aja mukanya suami Happy Salma ada bule-bulenya dikit ya.

Kalau pertemuannya Happy Salma dan Tjok Gus atau sering dipanggil Max ini karena nggak sengaja ketemu di sebuah acara. Itupun dikenalin pada tahun 2006 sama Audy Item, temannya Happy. Awal perkenalan mereka ngobrol biasa aja, ya gimana jhe pertama kali kenal sama orang. Terus lama kelamaan, Happy mulai sadar kalau laki-laki yang dia ajak ngobrol tadi itu ternyata pinter. Maksudnya, punya pandangan dan wawasan yang luas akan banyak hal dalam hidupnya. Yaudah deh tuh mereka pacaran nggak lama setelahnya, dan di Oktober 2010 mereka melangsungkan pernikahan. Sekarang keluarga kecil ini bahagia tinggal di Puri Sareh, Gianyar bersama kedua buah hati mereka yakni Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa.

Bersama suami dan kedua buah hatinya |Source: https://www.dawainusa.com/

Andrew White dan Nana Mirdad, Pasangan yang Super Goals-nya Kebangetan

Nggak cuman relationship goals, tapi body goals juga nih |Source: https://www.orami.co.id/

Menikah tahun 2006, Andrew White dan Nana Mirdad masih kompak dan mesra sampek hari ini. Pasangan ini jauh banget dari gosip, jadi emang adem ayem gitu dari dulu. Udah lama juga nih menetap di Bali, udah dari tahun 2012. Rumah yang nyaman dan indah ini dilengkapi juga dengan kehadiran putra dan putri mereka, Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

Yeeh semeton |Source: https://tabloidnyata.com/

Jangan salah guys, pasangan ini nggak cuman relationship goals, tapi family dan body goals juga. Liat aja di umur yang udah berkepala tiga, keduanya masih tetep keliatan fit layaknya orang-orang 20an. Ya, ini nggak terlepas berkat gaya hidup sehat dan rajin olahraga. Bahkan di rumah mereka punya gym sendiri dan sering ngabisin waktu buat olahraga bareng. Cool!

Oh ya satu lagi, family goals |Source: https://www.idntimes.com/

Ayudia Bing Slamet dan Dito Percussion, yang Awalnya dari Teman Tapi Menikah

Mz yakin pasti kalian udah tahu foto yang satu ini |Source: https://tabloidnyata.com/

Mz yakin banget dah pembaca setia Masbrooo tahu pasangan yang satu ini. Mencuri perhatian publik karena awalnya temen, Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau akrab dipanggil Dito Percussion memutuskan untuk menikah pada tahun 2015. Temenan dari SMP, Dito udah sadar nih kalau udah suka sama Ayudia. Cuman dia diem-diem baek sampek SMA, alasannya karena takut kalau udah ditembak nanti malah dijauhin. Jadi biarlah rasa ini hanya dia dan Tuhan yang tahu gitu, aseeek…

Teman tapi menikah |Source: https://www.liputan6.com/

Mz nggak bakal ceritain panjang lebar yak, kan udah ada filmnya juga tuh Teman Tapi Menikah part 1 dan 2, kalau emang kepo ditonton keduanya aja. Pasutri ini akhirnya ngeboyong putra mereka, Dia Sekala Bumi ke Bali. Keinginan ini emang dari dulu pengen mereka lakuin, cuman terlaksananya baru-baru ini. Alasan kepindahan mereka ini adalah untuk sang buah hati. Mereka pengen anaknya tumbuh dan berkembang di lingkungan yang masih asri, terus suasana Jakarta yang nggak pernah lepas dari kata ‘macet’ juga jadi salah satu alasannya. Intinya, Bali jadi tempat untuk keluarga ini memulai hidup baru yang emang dilatarbelakangi dengan berbagai alasan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayudia C (@ayudiac)

Tamara Bleszynki, Hidup Bahagia di Bali Bersama Buah Hatinya

Ceritanya pas masih bajang |Source: https://www.idntimes.com/

Blasteran Polandia-Indonesia, Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynki adalah seorang artis yang merangkap jadi model juga. Bahkan jadi pengusaha juga. Menetapnya Tamara di Bali ini nggak lama setelah bercerai dengan suami keduanya, Mike Lewis. Jadi di Bali, Tamara tinggal sama anak keduanya, Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Sedangkan anak pertamanya, Teuku Rassya Islamay Pasya tinggal bersama ayahnya, Teuku Rafly Pasya. Sekarang Tamara sibuk berbisnis di bidang kuliner yang nama tempat makannya yaitu Teh Manis. Doi juga aktif nih ngadain kegiatan sosial bareng lembaga-lembaga sosial lainnya, nggak jarang juga bakal bantuin promote usaha alias UMKM lain di Instagram. Emang spread love and posivity ya ibu cantik yang satu ini.

Bersama kedua putranya |Source: https://www.idntimes.com/

Jessica Iskandar, Ingin Memulai Lembaran Baru Bersama Sang Putra

Jessica Iskandar jaman muda |Source: https://www.idntimes.com/

Terakhir, ada artis cantik dari Indonesia si Jessica Iskandar. Tinggal di Bali bersama putranya, El Barack Alexander, Jessica pengen healing selepas putus dari Richard Kyle. Keputusannya (tentu ada faktor lain juga) ini dirasa akan lebih baik ketimbang kalau doi tetep tinggal di Jakarta. Soalnya di Bali kan emang masih banyak tempat asri, terus banyak spot pariwisata yang emang pas banget dikunjungi saat pengen merenung atau ngabisin waktu untuk healing. Kita doain aja semoga keputusannya ini emang berdampak baik bagi Jessica Iskandar dan sang buah hati ya.

Sekarang udah jadi hot mama dan punya putra yang imut nih |Source: https://www.liputan6.com/

Terlepas dari beragam alasan, emang nggak salah sih milih Bali jadi tempat untuk menetap. Ini kembali lagi ke pribadi masing-masing aja, dan jangan dikritik juga alasannya ya, kan semua orang punya hak mau menetap dimana. Saling menghargai dan menghormati ajalah sesama penghuni gumi Bali. Dah ya, bye bye!

Comments

comments