Apa yang Dicari ke Kuta dan Sanur?

Setelah diputuskan untuk memberlakukan Ganjil-Genap di Sanur dan Kuta, pasti kalian bertanya-tanya dong, “kenapa cuman disana saja yang kena? Emang seramai itu ya?” Nggak mungkin nggak ramai, soalnya emang banyak banget yang bisa dicari disana. Kepoin dah abis ini.

Pemikiran macam apa ini?! |Source: https://www.brilio.net/

Sudah Pasti Wisatanya

Ini nih |Source: https://travel.okezone.com/

Yang pertama sudah pasti tempat wisatanya. Ketika pengen refreshing tapi pengen yang dekat dan santai, Pantai Kuta dan Sanur emang pilihan terbaik. Walaupun cuma duduk dan mandangin langit dan ombak, sekedar main pasir saja tuh sudah enak banget rasanya. Datang sama orang terdekat, terus ngobrol-ngobrol sampai nonton sunset bareng, ‘kan asyik banget. Kadang suka nggak tahan juga buat berenang. Di Pantai Sanur, setahu Mz ada penyewaan untuk pelampung gitu, buat ngechill’s gitu lho ‘kan sabi.

Siapa nih yang suka ke Pantai Sanur? |Source: https://denpasarkota.go.id/

Kulinernya Juga Nggak Boleh Kelewatan

Nggak mungkin dong cuman diem-diem manja disini |Source: https://www.traveloka.com/

Di kedua pantai ini juga menyediakan tempat untuk kuliner, entah lokal maupun Western. Di Kuta, terkenalnya Double Six, tempat dimana kalian bisa duduk di bean bag sambil berteduh di bawah payung. Best time-nya emang saat sore hari, belum lagi hiburan yang ditawarkan kayak musik atau live perform yang menyenangkan.

Di Pantai Sanur juga banyak kok, tapi kalau Mz emang paling mupeng sama lumpianya. Apalagi yang masih hangat, ditambah bumbu kacang dan cabai, jadi makin nikmat. Makan beginian sambil ngelihat pemandangan sekitar yang ada jukungnya para nelayan, terus nggak perlu ngabisin uang banyak lagi, aduuhh mantap djiwa!

Suka bikin kangen nih si lumpia |Source: https://twitter.com/ms_atiek

Yang Biasanya Juga Dicari

Entah nongki di Starbuck atau mampir ke Beachwalk |Source: http://kura2guide.com/

Selain wisata dan kulinernya, banyak kegiatan dan keperluan yang bisa dilakukan. Kayak ke Kuta nih, dekat sana ‘kan ada Starbuck, Beachwalk dan berbagai store yang bisa dikunjungi. Ini balik lagi kalian perlunya apa, terus buat yang rumahnya dekat sana sih, sudah pasti akan berkunjung atau sekedar lewat sini.

Di kedua pantai ini, kalian bisa jogging, bersepeda, surfing, naik kano, jalan-jalan dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya aktivitas yang ingin dilakukan, sudah pasti kedua pantai ini nggak akan nggak pernah didatangi wisatawan lokal maupun asing.

Gowes bareng |Source: https://baliexpress.jawapos.com/

Selagi masih diizinkan untuk berkunjung ke Kuta dan Sanur, memang sudah seharusnya kita mengikuti kebijakan yang berlaku. Kalau memang jadwalnya ganjil dan pelat nopolmu genap, ya kangguang tunggu hari berikutnya. Bye!

Comments

comments