Apa Jadinya Kalau Liquid Vape Punya Rasa Kuliner Lokal Bali?

537
views
liquid vape

Kamu tahu sendiri, sekarang lagi mantepnya trend nge-Vape di Bali. Toko-toko Vape mulai bermunculan dengan segudang rasa-rasa liquid yang bervariasi. Mulai dari yang rasa buah, hingga rasa manis semanis senyum kamu ke Mz. Katanya sih dengan nge-Vape kamu bisa dibuat berhenti merokok.

Benarkah demikian? Apakah rokok elektrik atau Vape bisa buat kamu berhenti merokok? Hmm… ga juga keles, buktinya sekarang masih ada aja tuh yang habis nge-Vape, terus lanjut ngerokok lagi. Balik lagi sama diri sendiri kamu ajalah dulu. kalau niatnya udah mau hidup lebih sehat, pasti bakalan mau berhenti ngerokok.

Udah dulu ya bahas Vape-nya, karena kali ini Mz mau bahas liquid Vape yang benar-benar beragam rasanya. Udah kayak Bhineka Tunggal Ika aja nih, beragam bahasanya, namun 1 citanya, yaitu persatuan Indonesia.

Ya.. beberapa balesan kocak datang dari netizennya Mz soal rasa-rasa yang pengen mereka cobain dari Liquid Vape, yaitu @dianpradnyap ini pengen rasanya wangi kayak Rexona, biar tahan lama. Terus ada @giopanypm pengen rasa yang tidak bertepuk sebelah tangan, @sas_sint rasa cinta, dan terhakhir yang gokil tapi masuk akal rasa rujak kuah pindang, WOW!

 

Kalau bisa bikin Liquid Vape rasa rujak kuah pindang, pasti untung lah

liquid vape
bikin aja, kali laku

Tahu sendiri gimana kuliner ini begitu digemari para kaula muda di Bali. Bayangkan jika dibuatin Liquid Vape dengan beberap level tingkat pedas yang berbeda-beda. Wah seru nih kayaknya kalau rasa rujak kuah pindang ada.

Kalau beneran ada, nanti kemungkinan dibikinin challange sama para Youtuber. Rasa rujak kuah pindang yang ada amis-amisnya disedot, terus keluar asap dan baunya menyengat banget. Haha… keganggu juga sih dengan baunya, soalnya benar-benar rujak kuah pindang.

Ini bisa jadi sebuah peluang bisnis dalam memproduksi liquid dan kali aja para penggemar Vape di muka bumi doyan sama rasanya. Kita tidak tahu sebelum mencobanya, tetapi kalau berhasil kamu bakalan langsung terkenal.

Setelah itu mungkin ada rasa-rasa liquid lokal lainnya, seperti rasa Bon Cabe, Nasi Goreng, atau Pecel Lele? Seru kayaknya kalau rasa-rasa itu sampai ada di muka bumi, pasti langsung nama Indonesia mendadak terkenal akan produksi rasa Liquid Vape yang bikin kamu kepedesan atau mendadak jadi laper baper. Kita lihat gimana kreativitas putra-putri Indonesia nantinya.

Comments

comments