Andhika Wijaya Ngerasa Beda Banget Main Di Kompetisi Asia

177
views
andhika wijaya

Siapa yang ga kenal pemain asal Bali Andhika Wijaya nih? Kalo kamu pasukan Serdadu Tridatu pasti udah kenal siapa pemain ini. Doi menjadi satu-satunya pemain Bali United yang selalu tampil penuh di seluruh laga Bali United di Piala AFC 2018. Doi juga pernah nih dapat panggilan dari Timnas Indonesia U-23 beberapa waktu lalu.

Berdasarkan web resmi Bali United, selama doi main bola bareng Bali United merasakan perbedaan permainan antara di kompetisi lokal dan kompetisi tingakt Asia. “Memang ada sedikit perbedaan antara pertandingan Liga Indonesia dan kompetisi Asia. Tensi pertandingan di Asia bisa dibilang lebih tinggi dan juga pemain-pemain lawan yang dihadapi lebih kuat dan cepat,” begitu ujar Andhika Wijaya.

Baca juga:  Bali United: 3 Pergi dan 3 yang Masih Disini, Semangat Serdadu Tridatu!

Doi  mengaku sangat beruntung bisa berlaga di kompetisi Asia, karena banyak mendapatkan pengalaman berharga ditiap pertandingan baik dari segi mental, maupun tempo pertandingan yang semakin memanas dari kompetisi lokal.

Siap-siap Bali United Vs FLC Thanh Hoa bareng Andhika Wijaya

andhika wijaya
Sante doi pasti main kok | Sumber gambar: baliutd

Jangan pindah kubu dulu, karena Bali United bakalan melawan salah satu club mantep dari perwakilan Vietnam bernama FLC Thanh Hoa dalam Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Rabu, tanggal 7 Maret 2018.

Baca juga:  Sempat Bermain Bersama Welbeck dan Lewandowski, Milos Krkotic Kini Resmi Berseragam Bali United

Tenang pokoknya, karena sosok Andhika Wijaya bakalan ikutan main saat pertandingan tersebut. “Tentunya pertandingan melawan FLC Thanh Hoa sangat penting bagi kami. Kami baru mengoleksi satu poin dan kemenangan akan membuat peluang kami lolos ke babak berikutnya tetap terbuka. Kami tentunya harus kerja keras di pertandingan besok selain tentunya berahap pada dukungan penuh suporter,” tutup Andhika.

Comments

comments