Ada Perubahan Lagi Nih Buat PPKM Denpasar, Kalian Wajib Tahu!

Eeee guys! “Apaan, Mz?” Ada yang baru nih. “Apaaa?” Ciee kepo… Ini nih ada perubahan sedikit di PPKM, menurut Mz kalian wajib tahu, ya fyi aja sih. Yaudah deh biar cepet, jeg cuss!

perubahan PPKM
Sebelum keluar rumah pakek masker dulu ya dek |Source: https://lokadata.id/

Dimulai dari Perubahan Jam Operasional

perubahan ppkm
Ini yang nggak tau dimana keterlaluan sih |Source: https://ayojelajah.com/

Jam operasional buat tempat usaha bakal diubah nih guys. Kmaren kan Mz bilangnya sampek jam 7 malam aja, sekarang bakal ditambah lagi 1 jam jadinya sampek jam 8 malam. Tempat usaha yang Mz maksud nih kayak mall, restoran, warung sama toko-toko lainnya dah. Tapi, ada tapinya nih, buat restoran yang bisa dine in harus dibatasin jadi cuman 25% aja yang boleh makan ditempat. Sisanya harus take away alias dibawa pulang. Kalau tempat ibadah cuman bisa dimasukin 50% orang, buat fasilitas umum bakal ditutup dan masalah transportasi biar pemerintah daerah aja yang ngatur katanya. Buat sekolah-sekolah udah pasti secara daringlah, semangat!

perubahan PPKM
Dipiliiihhh dipiliiihhh |Source: https://bali.tribunnews.com/

Perubahan Tanggal Berakhirnya PPKM

Fyi, PPKM dibilangnya dimulai dari tanggal 8 Januari sampek 25 Januari, nah ini termasuk yang jilid pertama. Kalau jilid yang kedua, bakal berlanjut sampek tanggal 8 Februari bukan tanggal 18 Februari. Inget, jangan sampek salah. Tanggal 8 Februari ini juga termasuk batas waktu dimana orang asing atau turis dilarang masuk ke Indonesia. Pemerintah lagi gencar-gencarnya nih buat mutus rantai Covid-19, ya dengan menerapkan protokol kesehatan dan bakal ngasik vaksin ke seluruh masyarakat juga kan. Ya itung-itung bantu pemerintah, kita ikutin aja peraturannya yak biar sama-sama aman kita.

perubahan ppkm
Ini lagi dikasik tau apaan ya? |Source: https://nasional.kontan.co.id/news

Iya cuman gitu aja guys, lumayanlah buat nambah-nambah info. Mz nggak bosen-bosennya nih buat ngingetin kalian, tolong tetep jaga kesehata!. Selalu inget nerapin protokol kesehatan dan jangan keluar rumah kalau nggak penting-penting banget, yaudah deh, bye!

Comments

comments

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com