Abis Nyoblos? Ini yang Bisa Kamu Lakukan Setelahnya

Cieee yang abis nyoblos, kebagian tinta kan ya? Soalnya nggak seru kalau abis nyoblos jarinya nggak warna ungu hehe. Kan abis nyoblos nih ceritanya, ada yang bisa kamu lakuin kok setelahnya. Penasaran? Yuk caps..

bisa kamu
Duh si ibu malah sibuk foto, udah nyoblos belum? |Source: https://www.matamata.com/

Difoto Biar Ada Kenang-kenangan

Ya apalagi kalau nggak foto-foto dulu. Kan jarang-jarang liat jari sendiri warna ungu, makanya harus cekrek-cekrek sebanyak mungkin. Kalau ada yang bagus kan bisa di-upload di medsos buat pamer, eh.

bisa kamu
Kok kayak abis nikahan |Source: https://gaya.tempo.co/

Pastinya Cuci Tangan atau Pakai Hand Sanitizer

bisa kamu
Kadang suka kasian sama nih tangan |Source: https://inet.detik.com/

Kalau udah selesai foto-fotonya, langsung cuci tangan atau minimal pakek hand sanitizer. Ya jaga-jaga aja biar tangan bersih dan bebas dari virus kan. Kalau abis cuci tangan langsung dikeringin tangannya pakek tisu bersih, jangan sengaja nampung air di tangan buat nyipratin temen yak!

bisa kamu
Untungnya bukan air kobokan |Source: https://www.brilio.net/

Sampai Rumah Langsung Mandi!

Pas balik ke rumah langsung gass ke kamar mandi. “Ngapain Mz?” Ya mandilah! Ganti outfit tadi yang kita pakek ke outfit yang baru, biar nggak ada virus yang nempel.

bisa kamu
Pasti Aries nih makanya cepet bosen |Source: https://health.detik.com/

Jangan mandi capung! Santuy aja. Pakek sabun, gosok sana gosok gini, mainin busa, luluran, mainin daki, terus-

“Udah Mz, udah! Aku dah ngerti!” Oh hokeey..

Agenda Selanjutnya yang Bisa Kamu Lakukan

Kan udah nyoblos, udah foto-fotoan juga, cuci tangan plus mandi juga udah, terus ngapain ya enaknya? “Tiduuuurrrr!” Lah?

bisa kamu
Setelah balik dari nyoblos terus lihat kasur be like: |Source: https://www.idntimes.com/

Ya buat kalian yang punya kerjaan setelahnya, inget aja dikerjain. Jangan ditunda-tunda terus ntar keenakan nundanya, eh. Btw, emang kerasa beda banget yak nyoblos kali ini. Kalau kemaren abis nyoblos, nih kelingking bisa seenaknya masuk ke botol tinta sedalam-dalamnya, eh sekarang diolesin. Itupun sedikit banget, cuman ujung kuku hmm, kan nggak seruuuuu. “Kok jadi curcol sih?” Oh iya juga ya, yaudah Mz pamit. Ciao!

Comments

comments