5 Warung Makan yang Jual Nasi Campur Enak di Denpasar

“Hmm kapan pandemi ini berakhir ya?” Kenapa nih guys? “Ini Mz, ada aturan PPKM yang bisa makan di tempat kayak warung makan gitu cuman dikasik waktu 20 menit. Gimana bisa nikmatin makanan cobak kalau kayak gitu?” Tenang guys, Mz ada rekomendasi buat kalian biar lebih praktis. Nasi campur yang ada di Denpasar ini wajib banget kalian datangi, Mz saranin kalian bungkus terus makan di rumah yak biar lebih aman. Kuy, kita kepoin!

Aelah bang, jangan banyak nanyak napa |Source: https://www.idntimes.com/

Warung Wardani

Yang pertama ada warung makan yang emang udah terkenal banget di kalangan masyarakat, namanya Warung Wardani. Disini ngejual nasi campur 4 toping dan 7 toping yang katanya enak banget. Satu porsinya itu ada lauknya yang beragam terus ditambah sayur sama sate lilit yang rasanya juara parah. Untuk harganya dimulai dari 30ribuan. Buat minumnya juga ada banyak pilihan, terserah deh kalian mau yang hangat atau dingin.

warung makan
Mabar nih, makan bareng |Source: https://phinemo.com/

Warung ini udah ada dari tahun 1980-an, selama itu juga udah banyak banget yang datang berkunjung dan ketagihan sama rasa nasi campurnya. Nggak cuman orang kita aja, tapi artis dan orang-orang luar juga udah dateng nyobain. Buat kalian yang belum tau rasanya, buruan dateng dan cobain makanan enak yang udah legendaris ini yak!

Warung Ayam Betutu Bu Kadek Wati

Kalau yang ini pas banget buat kalian yang suka ayam betutu. Dalam satu porsi itu juga ada sate lilit, sayur dan sambal matah yang nikmat. Tambahan kacang gorengnya juga bikin tiap suapan berasa makin gurih. Cuman ini porsinya bisa dibilang kecil, jadi kalau misalnya emang kurang jangan ragu buat mesen lagi dah ya. Minumnya juga biar nggak seret.

warung makan
Ada timunnya juga nih |Source: https://id.foursquare.com/

Untuk harganya sendiri sangat terjangkau nih, cuman 15ribu. Mungkin itulah kenapa porsinya kecil ya. Tapi untuk masalah rasa, nggak bakal kalah sama nasi campur yang lain. Warung makannya bersih dan nyaman, jadi nggak heran banyak wisatawan yang lagi berlibur terus perutnya keroncongan datang berkunjung dan memilih mengisi perut disini.

Warung Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Warung ini juga termasuk termpat makan legendaris karena udah ada sejak tahun 1970-an. Cita rasa yang ditawarkan pun nggak pernah berubah, makanya nggak heran tetep eksis sampai sekarang. Cabangnya juga banyak guys, ada yang di Seminyak dan Ubud, Gianyar. Jadinya kalian nggak usah khawatir kalau mau nyobain nasi ayamnya dan nggak lagi di Denpasar.

warung makan
Isi krupuk biar makin mantap |Source: https://denpasarkota.go.id/

Buat yang bukan pecinta pedas, harus hati-hati yak. Soalnya makanan yang ditawarkan disini emang pedes, pastinya secara nggak langsung jadi surga dunia buat yang suka pedes. Untuk isiannya sendiri juga banyak, terus ada sate lilit sama kerupuk lagi. Apa nggak makin nikmat itu kalau ditambah minuman yang seger?

Warung Setiabudi Makanan Khas Bali

Terletak di Jalan Cokroaminoto, Warung Setiabudi Makanan Khas Bali nyediain makanan sesuai namanya. Cuman ada yang unik nih, biasanya kalau kita mesen kan yang dateng isi udah ada nasi, lauk pauk sama pelengkap lainnya dalam satu piring. Kalau disini dipisah, jadi satu piring yang isinya lauk pauk dan satu lagi nasi putih yang hangat.

warung makan
Nasi, lauk pauk sama kuahnya dipisah |Source: https://id.foursquare.com/

Nggak cuman makanannya aja yang enak, pelayanannya juga cepat dan ramah. Akses tempat parkir dan tempat makannya pun juga nyaman. Pastinya buat kita yang sebagai pembeli bakal seneng banget kalau dari tempat parkir, makan dan pelayannya yang baik banget kan. Untuk rasanya juga terkenang di hati dan lidah para penyantapnya, nggak usah ragu ajak temen atau keluarga makan disini rame-rame pas PPKM udah selesai ya. Kangguangin aja sekarang take away dulu.

Warung Kayu Manis

Terakhir, ada warung kayu manis. Aduh, aduh, nasi campurnya itu lho guys menggoda banget! Perkedel jagungnya itu bener-bener bikin Mz jadi mupeng (muka pengen). Isiannya hampir sama kayak yang lain sih, kayak ayam, sayur, sate lilit sama sambal matah juga.

warung makan
Tenang, ada yang beras merah sama putih |Source: https://www.facebook.com/warungkayumanisbali/

Ada dua pilihan nasi nih, ada yang putih dan merah. Kalau kalian lagi diet atau emang pengen makan nasi merah, sabi banget buat mesen disini. Kalian juga bisa mesen nasi besek atau nasi kotak buat acara gitu. Tinggal hubungi nomer WA yang ada di Instagram dan Facebooknya ya. Pokoknya makanan yang dijual disini beragam, enak dan terjangkau.

Mz udah bahasnya singkat, padat dan jelas nih. Jadi kalian nggak usah ragu buat mesen dan makan nasi campur yang tersedia di 5 warung makan di atas. Daripada kalian pusing mikirin masalah makan yang harus selesai 20 menit, kayaknya alangkah lebih baik kalau dipesen dan dibawa pulang aja. Pesen online kayak GoFood juga sabi kok. Semoga PPKM dan pandemi segera berakhir ya, biar kita bisa ngumpul-ngumpul terus makan bareng-bareng kayak dulu lagi. Dah yak, bye!

Comments

comments