5 Video Lucu Kak Onyot yang Sederhana Tapi Ngena

video lucu

Yang suka video lucu, sini merapat! Content creator yang satu ini cukup beda dari yang lain, seorang kakek-kakek! Punya akun youtube dengan nama yang sama, kita simak lima video lucu Kak Onyot, yuk!

Video Lucu Kak Onyot yang Sederhana Tapi Ngena

Punya 28.2 k subscriber, Kak Onyot berhasil mengundang gelak tawa penontonnya. Dengan gaya khas kakek-kakek di Bali, Kak Onyot suka sekali bagi pendapat dan humornya mengenai topik yang sedang hangat diperbincangkan. Nggak heran, banyak yang terhibur dengan tingkahnya.

Sesuai judulnya video yang satu ini ngebahas tentang perawat. Suatu profesi yang punya tanggung jawab besar karena harus mastiin pasien yang datang dirawat dan ditangani dengan baik. Walaupun diri lagi capek, belum lagi saat sedang mengantuk, harus tetap siaga jadi garda yang terdepan. Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) berulang tahun yang ke-47, Kak Onyot sengaja membuat konten tentang perawat sebagai ucapan terima kasih dan upaya memberikan semangat.

Pasti nggak asing ‘kan sama opening 1, 2, 3 and close the door?

Kak Onyot pun nggak mau ketinggalan membuat konten yang seolah-olah lagi diwawancara sama Deddy Corbuzier. Beberapa bulan lalu sedang santer nih mengenai rumor ada endorse virus Covid-19. Ada beberapa statement yang bikin rumor ini terasa benar, tapi banyak juga yang meragukan. Mengemas pendapat pribadinya dengan komedi, video yang satu ini sudah diputar sebanyak 135 ribu kali.

Baca juga:  Nusa Lembongan dan Nusa Penida, Pulau Eksotisnya Bali

Siapa sih yang nggak mau jadi orang kaya? Apapun pekerjaannya, sudah pasti yang dilihat adalah hasilnya. Nggak semudah membalikkan telapak tangan, untuk jadi orang yang punya banyak harta butuh kerja keras, proses dan doa. Di video yang satu ini Kak Onyot nyentil orang-orang lebih fokus jadi orang kaya, terserah mau kayak gimana prosesnya. Omongannya di video sangat relate!

Selain Doddy Corbuzier, Coki Pardede juga jadi sosok yang kontroversial. Tenang, di video yang ini nggak gimana-gimana kok. Tergolong singkat, video yang satu ini juga bercandain pendapat orang. Pernah dengar statement “dia saja bisa sukses, masa kamu nggak? ‘Kan sama-sama makan nasi.” Nah, jawabannya sudah dibilang sama Kak Onyot di atas.

Baca juga:  I Nyoman Nuarta, Sang Seniman dari Bali dan Beberapa Masterpiece-nya

Last but not least, yang ini juga topiknya juga nggak jauh-jauh dari kehidupan sehari-hari. Semenjak pandemi, banyak sekali kegiatan tatap muka yang dibatasi bahkan ditiadakan. Termasuk sistem belajar dan mengajar yang berubah menjadi serba online. Buat mahasiswa atau yang masih sekolah pasti paham nih ketika nggak pernah datang ke sekolah tapi harus tetap bayar Surat Persetujuan Pembayaran (SPP). Daripada Mz bahas panjang lebar, langsung simak video yang ada di atas ya.

Sebagai content creator banyak sekali hal yang harus dipikirkan dari alat yang proper, ide yang menarik, take video sampai editing. Membuat konten mengenai kehidupan sehari-hari dan topik-topik hangat, Kak Onyot berhasil mengemas kontennya dengan apik melalui komedi.

Comments

comments