4 Tempat Sarapan Enak di Denpasar

Nah ini nih yang paling ditunggu-tunggu, tempat sarapan enak yang ada di Denpasar! Nggak cuman enak, beberapa tempat yang bakal Mz bahas ini juga dikenal murah meriah. Cuman ya gitu, harus rela antri dan siapa cepat dia dapat. Pasti udah nggak sabar, kan? Yuk gas!

tempat sarapan
Ibu saya mau bu, mau:( |Source: https://www.kooliner.com/

Bubur Ayam Pak Lik, Bisa Jadi Pilihan Ketika Kamu Nggak Cuman Pengen Makan Bubur Ayam

tempat sarapan
Ada lontong sayurnya juga nih |Source: https://www.qraved.com/  

Nah ini guys, ini nih. Bubur Ayam Pak Lik yang nyediain beberapa menu selain bubur ayam, sabi banget buat kalian yang pengen sarapan tapi berbeda menu di tempat yang sama. Kan tadi udah dibilang tuh ada bubur ayamnya, disini juga ada lontong sayur, siomay sampek bubur kacang hijau juga ada. Sumpah, ini sih surga banget buat kita yang suka makan hehe.

Bubur Ayam Pak Lik ini udah ada dari tahun 1997, awalnya jualan pakek gerobak, terus ganti jadi mobil keliling gitu. Akhirnya bisa jualan di ruko sampek sekarang, yang pastinya nggak sepi pembeli. Rame terus dah pokoknya. Apalagi kalau kalian abis olahraga di Lapangan Puputan, bisa banget mampir buat makan disini. Buat harga terjangkau banget kok, dijamin dompet aman man man…

Warung Nasi Tekor Bali yang Nggak Bakal Bikin Kamu Tekor

tempat sarapan
Dijamin nggak tekor dah, apalagi kantong mahasiswa |Source: http://mahligai-indonesia.com/

Sesuai namanya, Warung Nasi Tekor Bali ini nggak bakalan bikin kalian tekor. Udah harganya terjangkau, kenyang pula. Mengusung tema pedesaan tempo dulu, Warung Nasi Tekor Bali sukses jadi salah satu tempat makan favorit banyak orang. Yang dijual juga makanan khas Bali kayak nasi ayam, jukut ares, sate serapah dan lainnya. Nggak perlu diragukan lagi guys, masakannya dibuat dengan penuh cinta dan pastinya halal.

Warung Men Renda, Tempat Sarapan yang Terkenal Enak Banget

tempat sarapan
Kalau Mz kesini kayaknya harus pesen extra nasi deh |Source: https://balebengong.id/

Kalau yang ini kalian harus rela antri sama cepet-cepatan, soalnya emang suka kehabisan gitu lho. Warung Nasi Men Renda ini juga jadi salah satu favorit buat tempat sarapan, menu andalannya ada nasi yang bisa kalian pesen setengah atau satu porsi, ayam sisit khas bumbu Bali, sayur urab dan lainnya. Ini aman banget buat dompet pekerja atau mahasiswa, dijamin nggak bikin hati panas dah.

Warung Nasi Ayam Bu Weti Sanur, Buat Kamu si Pecinta Ayam

tempat sarapan
“Satu piring kebahagiaan” |Source: https://www.traveloka.com/

Yang terakhir, ada Warung Nasi Ayam Bu Weti di Sanur. Yang ini juga nggak kalah enak, bahkan orang-orang rela antri sebelum warungnya buka. Warung Nasi Ayam Bu Weti ini katanya udah jualan dari tahun 1970, warungnya ini letaknya di jalan menuju Pantai Segara Ayu. Yang dijual itu nasi campur khas Bali yang isinya ada ayam sisit alias ayam yang udah disuwir, bayam, jukut gonde, tauge, kulit ayam kering dan lainnya. Terus ada sambelnya juga yang nambah rasa gurih dan segar, dijamin nikmat banget dah pokoknya. Sabi kali ya mampir kesini terus main-main ke pantai buat refreshing.

Aduh aduh, buruan guys, buruan! Besok pagi langsung cuss ke salah satu tempat yang Mz bilang tadi yak, kalau mau ngunjungin semuanya sekalian sabi dah biar malemnya bisa tidur nyenyak. Untuk harga, kisaran dari 15 ribu sampek 30 ribu guys, tergantung sama pesenan kalian juga. Mz pastiin nggak cuman enak, halal juga kok makanannya. Pokoknya jangan lupa mampir yak!

Comments

comments