4 Bukit di Bali yang Cocok Buat Liburan dengan Pasangan

64
views
bukit di bali

Ngomongin soal liburan ke Bali tidak enak tanpa membahas mengenai pemandangan alamnya yang bikin pikiran jadi tenang. Sekali-sekali lupakan kerjaan penat di kantor dan singkirkan dulu laptop kamu. Sekarang waktunya untuk liburan seru bareng pasangan kamu di Bali.

Ke pantai udah, terus ke air terjun juga udah, enaknya kemana lagi ya? Bali juga punya perbukitan yang pas banget buat kamu yang pengen liburan dengan pasangan. Kali aja ada inspirasi untuk bikin prewed disana. Nih bukitnya, dijamin seru deh.

Bukit Putung dengan gazebonya yang bikin santai

bukit di bali
Masih belum pengen kesini? I Sumber gambar: balikami

Salah satu bukit yang pas banget buat kamu jelajahi adalah Bukit Putung yang berada di Desa Selat, Karangasem, Bali. Hal unik di sini adalah terdapatnya sebuah gazebo Bali yang pas banget buat kamu bareng doi untuk duduk santai sambil menikmati pemandangan hijau diatas bukit ini.

Bukit Belong punya pemandangan sawah yang aduhai banget

bukit di bali
Ga enak sendirian kalau kesini | Sumber gambar: menujubali

Sayang banget kalau kamu dan doi melewatkan jalan-jalan ke Bukit Belong di Klungkung, Bali. Pemandangan sawah dari atas bukit, sudah pasti liburan kamu bareng doi, dijamin bakalan romantis. Tapi, kalau mau kesini agak sedikit capek sih, soalnya harus mendaki lagi sejauh 150 meter.

Baca juga:  Tumpek Uye Ada Wisata Budaya Seru Di Alas Kedaton Tabanan

Jogging romantis bareng doi, pastinya di Bukit Campuhan

bukit di bali
Jadi pengen kesini lagi | SUmber gambar: masbrooo

Sore-sore paling pas saat kamu olahraga bareng pasangan kamu di Bukit Campuhan, Ubud, Gianyar, Bali. Sepanjang jogging track disini kamu cuman lihat rerumputan hijau dan tidak cuman buat jogging aja nih, tetapi bisa banget sambil nyantai dan selfie asik bareng doi.

Keindahan Bukit Teletubes memang tidak ada duanya

bukit di bali
Emang ga ada duanya nih | Sumber gambar: masbrooo

Bukit ini memang beneran mirip kayak bukit yang kamu tonton saat masih bocah ingusan dalam film Teletubies. Dengan menempuh waktu sekitar 3 jam dari Kota Denpasar, kamu bakalan langsung sampai di Bukit Teletubies yang terletak di Desa Bulian, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali.

Baca juga:  Tidak Elok Kalau Tidak Tahu Kerajaan Ubud yang Tetap Berjaya

Kira-kira kamu mau yang kemana dulu nih? Silahkan diskusikan dulu sama pasangan kamu, tapi kalau kamu maunya sekalian nyari kuliner yang berbau ikan laut gitu, mendingan ke Bukit Belong aja, soalnya setelah selesai dari sini, kamu bisa menikmati kuliner ikan laut enak di Warung Baruna.

Hal yang paling terpenting saat berlibur adalah menyiapkan kamera terbaik kamu dengan slot memory yang gede. Karena kamu tidak akan bisa mengulang momen indah kamu saat menikmati keindahan bukit di Bali.

Comments

comments