2 Bakso Solo Ini Pas Banget Ngangetin Tubuh Kamu Saat Hujan

586
views
bakso solo

Bakso Solo banyak banget bertaburan di seluruh bumi Bali. Siapa yang ga tergoda sama kuliner komplit ini. Pastinya bakso paling pas dinikmati hangat-hangat lengkap dengan kuah berisi kecap dan saos. Habis makan baksonya jangan lupa seruput tipis-tipis kuahnya biar mantep.

Nah, berhubung bahas soal Bakso Solo, Mz ada sedikit rekomendasi nih buat kamu para pecinta makanan bulat ini. Ada dua warung makan yang punya rasa bakso mantap di daerah Jalan Gunung Soputan, Denpasar. Kenalin Bakso Solo Pak Eka dan Bakso Wonogiri yang pas banget dinikmati saat musim hujan gini.

Bakso Solo Pak Eka

bakso solo
Dijamin ngiler deh

Seporsi dimulai dengan Rp. 10.000,- aja dan udah puas menikmati bakso buatan Pak Eka ini. Perpaduan kuah beningnya bareng mie kuning an sayur hijau bikin badan berasa mantep lagi.

Baca juga:  Warung Sate Babi Gunung Sanghyang Enaknya Ga Bisa Ditawar Lagi

Mz menyantap sampai tetes kuah terakhir dan masih aja kurang baksonya. Yaudah ga perlu berfikir panjang, pesen lagi seporsi biar ga percuma makan disini. Kamu juga bisa request bakso rujak, buat yang suka bakso dengan bumbu saos kecap yang pekat sesuai selera kamu.

Bakso Solo Wonogiri bisa via Go-Food lho

bakso solo
mantep banget dah

Kalo bakso ini agak beda dari bakso Pak Eka sebelumnya. Disini kamu bisa pesan bakso ini cukup dengan jasa Gojek udah bisa lho. Maklum jaman udah canggih dan udah saatnya kita memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  Alasan Kenapa Tukad Badung Jadi Wisata Seru Di Denpasar

Jadi pilih yang mana, Pak Eka atao Wonogiri? Keduanya sama-sama bikin Mz ketagihan sama baksonya. Jadinya tiap lewat jalan Gunung Soputan pas banget langsung mampir kesini hanya untuk sekedar memuaskan lapar dengan seporsi bakso yang mantap.

Comments

comments