Yoga Sanstha Ekasma: Sharing Santai tentang Yoga

0
72
views
yoga sanstha ekasma

Yoga Sanstha Ekasma, tempat yoga seru sekaligius bikin sehat

Hidup sehat tapi waktu pas-pasan, gimana ni ya? Tenang, Mz ada solusinya kok biar kalian tetap menjaga kesehatan, walaupun lagi sedang padatnya berbagai kegiatan kalian. Yup… dengan melaukan olah tubuh yoga, kalian tetap bisa menjaga kesehatan tanpa harus pergi keluar rumah atau ke tempat gym. Nah, banyak banget manfaat yang kalian dapat dari yoga, seperti dapat mengurangi stres akibat diputusin pacar, bikin lebih bugar, menghilangkan efek setelah mabuk, mengobati penyakit asma, dan terutama mengobati masalah sakit punggung. Mz mau juga nyobain yoga nih, kali aja seru gitu kegiatannya.

yoga sanstha ekasma
Enak nih pas weekend yoga bareng Yoga Sanstha Ekasma di Ashram Gandhi

Tempat untuk yoga yang enak dimana ya? Mz memutuskan untuk nyarinya di LINE dulu neh, siapa tahu ada temennya Mz bisa ngajarin yoga. Setelah seharian nge-chat ternyata baru inget ada Saskia Prabayani, gebetannya Mz yang punya sebuah komunitas yoga bernama Yoga Sanstha Ekasma. Ya udah, tanpa berfikir panjang langsung cus ke Kota Semarapura, Klungkung, Bali.

Sampai di Yoga Sanstha Ekasma, udah banyak yang pada lagi latihan yoga nih, dan Mz dapat kesempatan untuk ngepoin Yoga Sanstha Ekasma.

yoga sanstha ekasma
Gaya menggapai mantan yang tak pernah menjadi pacar.

Yoga Sanstha Ekasma berdiri pada tanggal 5 Oktober 2015 yang anggotanya kebanyakan anak muda lho! Tenang aja, yang ga muda juga boleh ikutan kok, karena guru yoganya juga buka kelas untuk umum juga. Tentunya tiap komunitas dibentuk, pasti punya tujuannya, sama seperti Yoga Sanstha Ekasma ini yang ingin terus mengembangkan hidup sehat dengan cara beryoga kepada anak muda.

Biasanya Yoga Sanstha Ekasma ini, biasanya mengadakan latihan pada hari Minggu pukul 07.00 pagi – selesai di Ashram Gandhi, Puri Klungkung. Untuk kegiatan lain, seperti workshop biasanya diadakan stiap 6 bulan. Selain itu juga pernah ngadain yoga massal untuk umum lho! Gimana, tertarik ga buat gabung ikut yoga? Langsung aja ya gabung bareng Yoga Sanstha Ekasma atau bisa follow tempat mereka nongkrong di @yogasanstha. Harapannya sih, kedepannya buat Yoga Sanstha Ekasma, tetap kece dan terus menyebarkan virus demam yoga, biar hidup makn cihuy, karena sehat itu mahal.

yoga sanstha ekasma
Tarik nafas, tahan, keluarkan…

Comments

comments