Yessy Diana Tunjukkan Kalo Lagu Bali Itu Keren Banget

511
views
yessy diana

Musisi Bali emang lagi banyak-banyaknya berkembang sekarang ini. Maklum ditengah Globalisasi, musik Bali penikmatnya juga mulai menurun. Makanya berbagai inovasi dilakukan untuk tetap melestarikan musik Bali.

Mz kebetulan ketemu sama salah satu cewek yang ternyata juga seorang musisi Bali gitu. Kenalin Dewa Ayu Yessy Diana Ningsih, atau bisa sipanggil dengan nama Yessy Diana atau Yessy aja. Doi memiliki paras ayu dan cantik, tapi sayangnya doi udah ada yang punya. Namun ga cuman cantik aja nih, ternyata doi punya segudang kegiatan seru yang bikin Mz jadi pengen kepoin doi.

Selain jadi seorang musisi, doi juga sibuk kerja disalah satu perusahaan properti di Bali

 

yessy diana
Ini pose bodonya doi, tetep aja cantik

Yessy Diana menyukai musik Bali, karena doi merasa sebagai anak muda Bali harus bisa melestarikan budaya Bali, salah satunya lewat musik Bali

yessy diana
Pengen dong di foto sama Yessy

Ga ngerti sama jalan pikirian seorang Yessy Diana. Salah satu anak muda Bali ini begitu menyukai musik Bali dan malah memilih menjadi seorang musisi Bali hingga sekarang. ” Saya suka nyanyi Bali karena, kalo bukan kita yang melestarikan sekaligus meramaikannya, terus siapa lagi” jelas Yessy sambil ketawa manis gitu.

Single terbarunya berjudul Jomblo Bahagia

yessy diana
Nih doi pas lagi bikin video clip Jomblo Bahagia

Lagu ini sih katanya doi berawal dari iseng-iseng gitu. Lama-lama ternyata asik untuk diseriusin dan akhirnya udah bisa kamu tonton di Youtube. Ga cuman buat jomblo aja kok, yang udah nikah boleh-boleh aja dengerinnya

Baca juga:  Keseksian Rasa Nasi Goyang Semok Sampai Bikin Kamu Merem-Melek

“Kalo jomblo bahagia itu awalnya iseng ngelihat lagu di Bali, terus belum ada yang bikin jomblo bahagia. Dengan nada dan lirik yang bahagia. Spesial untuk teman yang jomblo, soalnya yang jomblo itu malah kearah yang negatif. Sebenarnya patah hati itu boleh sedih, tapi jangan sampai merugikan diri sendiri” kata Yessy.

Di lagu terbarunya, doi berpesan kepada para jomblo untuk tetap bahagia, walaupun tanpa harus punya pacar

yessy diana
Gaya apapun tetep aja Yessy cantik

“Di video clip saya menjelaskan bahwa kalo jomblo itu kita harus bias menunjukkan kalo kita bias lebih bahagia daripada saat bersama mantan kita. Bahagia itu ga harus punya pacar, masih banyak cara uat bahagia. Jadi jangan sampai frustasi terus-terusan baru diputusin pacar” begitu pengakuan Yessy saat Mz tanya soal tujuan doi bikin lagu itu.

Namanya putus sama pacar yang kamu sayang udah pasti bakalan sedih banget dan berasa dunia ga adil. Tapi ada pepatah yang mengatakan “Kalo dia bukan jodohmu, Tuhan bakalan mempersiapkan yang terbaik untukmu”. Jadi meskipun udah jomblo, kamu harus tetap bahagia.

Baca juga:  5 Hal Terlarang Ga Boleh Kamu Langgar Saat Di Bali

Doi pengen karyanya bisa diterima masyarakat dan mampu menghibur masyarakat Bali

yessy diana
jangan lama-lama liatnya

Jadi sebelum Mz berpisah, karena doi harus lanjut kerja lagi, doi memiliki impian yang ternyata sederhana banget. Doi cuman pengen semua karyanya yang udah diciptakan, nantinya bisa diterima positif sama masyarakat Bali. “Impian yang pengen dicapai, ga ada sih, pengennya sih yang penting semua yang aku bikin nantinya selalu dianggap baik sama orang” tutup Yessy.

Kali aja mau ngundang Yessy buat nyanyi di acara temen kamu bisa banget dan Mz jamin kamu bakalan melongo saat lihat doi lagi nyanyi. Ohya, harapan doi kedepannya, agar lebih baik dan bisa terus menginspirasi semua orang. Kalo mau booking doi bisa langsung follow IG-nya di @yessy.diana.

Lagu Yessy Diana

Comments

comments