Ditemukan Hiu Terbesar Di Dunia, Inikah Wujud Hiu Megalodon?

61
views
World's Largest Shark Caught On Camera

This 7 metre shark is the largest ever caught on camera 🦈

โพสต์โดย Snapped In The Wild เมื่อ วันศุกร์ที่ 3 สิงหาคม 2018

Baru-baru ini seorang tim penyelam menemukan sebuah hiu putih yang ukurannya sangat besar. Bisa kamu lihat pada video diatas kalau hiu tersebut ukurannya besar dari seekor gajah. Apakah itu seekor Megalodon atau cuman hiu putih yang amat besar?

Berhubung bahas hiu yang masih belum tahu jenisnya itu,  bisa banget sekarang kamu nonton film The Meg yang udah tayang di bioskop seluruh Indonesia. Lumayan biar menghilangkan rasa kepomu soal hiu raksasa yang pernah hidup jutaan tahun lamanya di bumi.

Dilansir dari Liputan 6, diceritakan sebuah tim riset berhasil menembus termoklin di palung laut dan menemukan sebuah dunia bawah laut yang selama ini belum tereksplorasi. Di tengah perjalanan mereka diserang oleh seekor monster misteris dan membuat mereka tidak bisa sampai ke permukaan. Oelh karea itu kepala ilmuwan Zhang (Winston Chao) dan pemimpin misi Mac (Cliff Curtis), terpaksa menghubungi Jonas Taylor (Jason Statham) untuk menyelamatkan mereka.

Baca juga:  Suguhan Epic Yang Kamu Dapatin di Avenger: Infinity War

Jonas ini merupakan seorang penyelam profesional yang memiliki sebuah masa lalu, di mana kapal selamya pernah diserang oleh monster raksasa dan beberapa rekannya tewas akibat insiden tersebut. Hal inilah yang bikin Jonas berfikir soal kejadian ini akan kemungkinan sama dengan apa yang dia alami di masa lalu.

The Meg yang menegangkan sejak awal dimulai

the meg
Ngeri banget cuy | Sumber gambar: wallpapersite

Sutradara Jon Turteltaub mengaku saat membuat film ini sengaja memberikan ketegangan terhadap penonton pada menit-menit awal. Bisa dibayangin kan gimana mengerikannya teror hiu purba ini kepada manusia. 1 Manusia tidak akan cukup buat Megalodon kenyang pastinya.

Baca juga:  Bumbu Horor Bakalan ada di X-Men: New Mutants

Tapi ada juga kok beberapa adegan lucu yang saat penampilan si gadis cilik pemberani Meiying, Sophia Cai, dan si operator Page Kennedy alias DJ. memang sih soal alur cerita film ini agak sedikit dipaksakan dan tujuan penelitian pada film ini masih belum jelas.

Tetapi film Meg bisa dijadikan tontonan kamu bareng teman-teman saat akhir pekan. Lumayan kan, dari pada terus-terusan menonton film hantu, mending nonton yang ini. Setidaknya kamu bisa terhibur dengan keadilan si Megalodon di bulan Agustus ini.

Comments

comments