Wow! Ternyata Tanaman Ini Bisa Atasi Santet Masuk Ke Rumah Kamu

916
views
atasi santet

Di dunia ini masih banyak menyimpan misteri tanpa kita sadari. Jaman dulu itu masih kental dengan namanya santet yang bikin warga panik ketakutan, baik itu warga kampung sebelah maupun kampung yang jauh disana. Pokoknya santet itu mengerikan.

Kalo jaman sekarang gimana? Tetep aja masih ada yang beginian tetapi udah ga begitu terkenal semenjak era Globalisasi menguasai dunia. Namun, masyarakat Indonesia masih tetap ada yang percaya beginian. Mz ada nih cara atasi santet biar ga masuk ke rumah kamu. Caranya kamu harus menanam tanaman ini yang sumbernya Mz dapet dari media Merdeka.

Tanaman Kaktus ternyata bisa atasi santet masuk ke rumah kamu lho. Cobain aja nanem sekarang

atasi santet
Ternyata bisa juga lho | Sumber gambar: faunadanflora

Bunga mawar itu melambangkan cinta kasih, jadi santet maupun setan ga bakalan suka deh

atasi santet
Bisa juga dijual biar yang beli ga kena santet | Sumber gambar: agrowindo

Buah Pinang Merah juga diyakini dapat menekan energi jahat yang mencoba masuk ke rumah kamu

atasi santet
Ini ada kayaknya di deket rumah | Sumber gambar: tokopedia

Kemuning Jawa ini bunganya mirip kayak Melati dan jangan salah kekuatan magisnya bisa meredam serangan santet

atasi santet
LUmayanlah buat koleksi | Sumber gambar: tanobat

Kesaktian si Bambu Kuning ini udah ga bisa diragukan lagi. Soalnya, selain santet, tanaman ini juga ga disukai sama setan dan juga bisa bikin orang ga jadi berniat jahat

atasi santet
Kalo ini pas banget ditanam di belakang rumah | Sumber gambar: pertanian99

Intinya kembali lagi sama diri sendiri untuk menyikapi mitos yang berkembang di masyarakat. Tumbuhan itu perlu banget ada di rumah, enatah manambah kecantikan rumah atau sebagai sarana penghasil gas oksigen untuk keluarga kamu. Percaya ga percaya, terserah kamu aja.

Comments

comments