Wisata Alam Yogyakarta yang Pas Buat Rayakan Tahun Baru Bareng Doi

228
views
wisata alam

Orang-orang pasti beranggapan kalo ke Daerah Istimewa Yogyakarta itu pasti identik dengan daerah Malioboro atau Candi Borobudur. Mainstream banget pastinya, tapi masih banyak tempat wisata yang seru dan juga bikin kamu kangen sama Yogyakarta lho.

Nih mumpung bentar lagi mau perayaan tahun baruan, Mz dapet info dari anekawisata.com soal tempat wisata seru di Yogyakarta yang bisa dijadiin tempat kamu buat ngerayain malam pergantian tahun baru 2018 bareng si doi pastinya.

Kasih kejutan kalo ternyata, si doi kamu ajak ke Pantai Indrayanti, Yogyakarta

wisata alam
Indrayanti Jogja bikin kamu lupa tanah gersang | Sumber: anekatempatwisata.com

Doi suka mendaki? Ajak aja ke Gunung Nglanggeran

wisata alam
bermalam sambil menikmati api unggun disini kayaknya seru banget deh | Sumber: mundooz.com

Pas banget kalo ke Yogyakarta pas mau tahun baru bisa nyobain kesegaran Wisata Alam Kaliurang

wisata alam
Biar seger ajak aja doi kesini | yogyatrip.com

Tempat yang selalu bikin takjub kalo ke Yogyakarta, udah pasti wisata alam goa Cave Tubing Goa Pindul

wisata alam
Yang ini doi pasti jadi bahagia deh

Hayo pasti bingung mau kemana kan? Yaudah ga usah banyak mikir, mendingan sekarang buka laptop, terus cariin tiket promo liburan ke Yogyakarta dan nikmati segala keindahan alam disana. Pastinya doi bakalan ngerasain tahun baru yang ga biasa deh di awal 2018.

Comments

comments