Nikmati Keindahan Sungai Dengan Naik Perahu Sampan di Taman Wisata Air Gumbrih

216
views

Jika ingin melihat keindahan Bali, jangan cuma main ke Bali Selatan aja. Memang sih di kawasan Bali Selatan itu pemandangan dan destinasi wisatanya oke-oke banget, tapi jangan remehkan pemandangan alam Bali Barat.

Terletak jauh di Desa Gumrih, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Taman Wisata Air Gumbrih ini bisa menjadi pilihan destinasi yang bisa memberikan suguhan lain. Menyusuri aliran sungai berarus tenang dengan naik perahu nelayan bermesin tempel. Sans banget ya.

air gumbrih
Rame-rame bareng kerabat. Source Image: teluklove

Cantiknya alam yang disuguhkan di Taman Wisata Air Gumbrih akan menjadi daya tarik sendiri

Selain bisa menyusuri sungai, di sini kamu juga bisa menikmati berbagai hewan liar yang hidup di bantaran sungai seperti burung kokoan dan juga biawak. Bukan menikmati untuk dimakan lho ya, tapi dinikmati pemandangannya hehe…

Kalau mau mancing bisa Mz? Bisa kok. Nyantai mencoba keberuntungan, sejumlah ikan air tawar bisa kamu tangkep disini seperti udang, kepiting, kakap merah dan julit sejenis belut berukuran pipih.

Baca juga:  Ternyata Dari Dulu Pariwisata Bali, Jadi Idaman Para Wisatawan Asing

Kalau mau sewa perahu dalam sekali rute perjalanan sekitar 30 menit kamu cukup keluarin uang dari dompet Rp 5.000/orang. Murah kan? Itu udah harga temen kok. Kalau untuk wisatawan asing harganya sampai Rp 100.000 lho.

Jarak tempuh dari bandara dan pusat-pusat pariwisata Bali Selatan yang cukup jauh membuat objek wisata di kawasan Bali Barat ini kurang begitu populer, padahal sanggup membius para penikmatnya. Btw, ini lokasinya desanya kalau kamu mau main ke sini. Met lanjalan eaph!

Comments

comments